Serka Helik dan Masyarakat Desa Padang Gotong Royong Bangun Drainase

Serka Helik Potaboda bersama masyarakat melaksanakan karya bhakti pembuatan drainase yang berada di Dusun Satu Desa Padang

Serka Helik dan Masyarakat Desa Padang Gotong Royong Bangun Drainase
ISTIMEWA
Serka Helik Bersama Masyarakat Desa Padang Gotong Royong Buat Drainase 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Babinsa Koramil 1303-11/Lolak Serka Helik Potaboda bersama masyarakat melaksanakan karya bhakti pembuatan drainase yang berada di Dusun Satu Desa Padang Kecamatan Lolak Kabupaten Bolmong, Jumat (19/04/2019).

Menurut Serka Helik Potaboda, saluran drainase untuk mengantisipasi banjir di musim penghujan serta mampu mengurangi genangan air yang menyebabkan banyak nyamuk.

“Untuk itu diharapkan hubungan sosial dan kerja sama antara warga, pemerintah desa dan TNI khususnya Babinsa dapat terjalin dengan baik dan erat sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat tercipta dan terjalin dengan erat,” ungkap Serka Helik.

Sementara itu, Kepala Dusun Satu Bapak Sahari mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada Babinsa yang selalu membantu apapun kegiatan yang di Desa Padang ini dan memberikan motivasi untuk selalu bergotong-royong dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Kami mendoakan TNI semakin kuat dan terus jaya menjaga NKRI dari berbagai ancaman," tutupnya. (Kel)

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Aldi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved