Serda Deni Syam Dampingi Petani Desa Kobo Kecil Panen Jagung

Serda Deni Syam mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan dalam rangka menyukseskan Swasembada pangan Nasional Tahun Anggaran 2019.

Serda Deni Syam Dampingi Petani Desa Kobo Kecil Panen Jagung
Istimewa
Serda Syam Dampingi Petani Desa Kobo Kecil Panen Jagung 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Babinsa Koramil 1303-01/Kotamobagu Serda Deny Syam melaksanakan kegiatan pendampingan kepada petani yang berada di wilayah binaannya dengan membantu memanen jagung disalah satu lahan milik  Taufik Sugeha di Desa Kobo’ Kecil Kecamatan Kotamobagu Timur Kota Kotamobagu, Jumat (19/04/2019).

Serda Deni Syam mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan dalam rangka menyukseskan Swasembada pangan Nasional Tahun Anggaran 2019 khususnya di wilayah Kota Kotamobagu.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh Babinsa yang ada di wilayah Kodim 1303/Bolmong untuk membantu para petani yang berada di wilayah binaannya masing -masing.

Sedangkan, Taufik Sugeha mengucapkan sangat berterima kasih kepada Babinsa yang telah membantu mendampingi dengan sangat berantuasias dalam meningkatkan Swasembada Pangan pada Tahun ini.

“Saya sangat berterima kasih kepada Babinsa dalam meningkatkan Swasembada Pangan pada Tahun 2019 ini semoga kita dapat mendapatkan hasil yang diharapkan,” tandasnya. (kel)

Berita Populer: NasDem dan Gerindra Kejar-kejaran Real Count KPU Parpol, PDI-P Kokoh Sebagai Jawara

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved