Breaking News:

Seleb

Randy Pangalila Ajarkan Istri Bule-nya Cara Bicara Pada Orang Tua di Indonesia

Randy Pangalila mengatakan bahwa istrinya, Chelsey Frank yang berasal dari Kanada sangat tertarik pada ragam kebudayaan di Indonesia.

Internet
Randy Pangalila dan Chelsey 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Randy Pangalila mengatakan bahwa istrinya, Chelsey Frank yang berasal dari Kanada sangat tertarik pada ragam kebudayaan di Indonesia.

Hal itu dikatakan Randy saat ditemui dalam jumpa pers dan screening film Kucumbu Tubuh Indahku di XXI Plaza Indonesia, Thamrin Jakarta Pusat, belum lama ini.

"Dia sangat interested dengan perbedaan yang ada. Kita ini sopan sekali sebenarnya. Dia merasakan itu oh orang Indonesia itu ramah ya. Menurut dia itu menarik," kata Randy. 

Randy dan Chelsea
Randy dan Chelsea (brilio.net)

Randy menuturkan, dia juga mengajarkan Bahasa Indonesia kepada istrinya.

"Dan di sini kan kalau ngomong sama orangtua kan beda tuturnya, kalau di sana kan enggak ada. Jadi di situ gua ajarin, 'sayang kalau ngomong sama papa enggak gitu'," tuturnya.

Meski sudah mengurus izin tinggal di Indonesia, Chelsey belum memutuskan apakah dia akan berganti kewarganegaraan atau tidak.

"Mungkin saat ini kita masih gunakan Kitas dulu. Di Indonesia kan dia juga baru. Dia tahu Indonesia setelah kenal gua," ucap Randy.

"Dia juga baru pindah ke sini Desember 2018, karena pernikahan kami di bulan Januari. Jadi untuk tinggal di Indonesia pengalamannya masih sedikit. Jadi untuk jadi warga Indonesia kita lihat aja. Kalau berbeda warga negara juga enggak apa-apa," sambungnya.

Dilansir dari Teribunnews.com, Randy Pangalila resmi menikahi sang kekasih pada Sabtu (19/1/2019).

Sebelumnya, Randy mengungkapkan perasaan bahagianya sebelum menikah, melalui akun Instagram. "This is it!! Tomorrow is gonna be the most important day in my life,

I’m so grateful I have found you @cfrank3030 Thanks for the beautiful work my team," tulisnya pada Sabtu 19 Januari 2019.

Tautan: http://www.tribunnews.com/seleb/2019/04/18/istri-bulenya-randy-pangalila-rasakan-keramahan-orang-indonesia?_ga=2.72986775.589387683.1554095010-949465997.1551071381

Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved