Breaking News:

Prabowo Terjunkan Anak Buahnya Jaga Ibadah Jumat Agung di Dua Kabupaten

Polres Minahasa Selatan (Minsel) melibatkan puluhan personel jajarannya untuk kegiatan pengamanan perayaan Jumat Agung

ISTIMEWA
Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK 

Prabowo Terjunkan Anak Buahnya Jaga Ibadah Jumat Agung di Dua Kabupaten

Laporan Wartawan Tribun Manado Andrew Alexander Pattymahu

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG- Polres Minahasa Selatan (Minsel) melibatkan puluhan personel jajarannya untuk kegiatan pengamanan perayaan Jumat Agung di wilayah Kabupaten Minsel dan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Jumat (19/04/2019).

Baca: Bupati Minsel Ibadah Jumat Agung di GMIM Tesalonika Buyungon Amurang

Dikonfirmasi di ruang kerjanya, Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX Winardi Prabowo menyampaikan bahwa pihaknya melibatkan 73 personel dalam kegiatan pengamanan hari besar keagamaan ini.

“Ada 73 personel dari unsur organik Polres maupun Polsek yang kita libatkan dalam mengawal seluruh rangkaian kegiatan perayaan ibadah Jumat Agung, dengan konsep Pengamanan Terbuka oleh anggota berseragam dan Pengamanan Tertutup oleh unsur Intelijen dan Reskrim,” ujar Kapolres.

Baca: Ini Pesan Jumat Agung Ketua Bamag Manado

Ditambahkan Kapolres, bahwa puluhan personel ini akan melaksanakan tugas pengamanan dan penjagaan di seluruh Gereja yang ada di wilayah hukum Polres Minahasa Selatan.

“Para personil ini telah diploting untuk menjaga kegiatan peribadatan di seluruh Gereja yang melaksanakan perayaan Jumat Agung; baik di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan maupun Kabupaten Minahasa Tenggara,” tambah Kapolres.

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved