Polda Sulut Cek Petugasnya yang Bertugas di Minsel Selama Pemilu

Tim pengawasan dari Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Sulut melakukan pemeriksaan personel yang bertugas dalam pengamanan Pemilu 2019

Polda Sulut Cek Petugasnya yang Bertugas di Minsel Selama Pemilu
IST
Polda Sulut Cek Petugasnya yang bertugas di Minsel selama pemilu 

Polda Sulut Cek Petugasnya yang Bertugas di Minsel Selama Pemilu

Laporan Wartawan Tribun Manado Andrew Alexander Pattymahu

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG- Tim pengawasan dari Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Sulut melakukan pemeriksaan personel yang bertugas dalam kegiatan pengamanan Pemilu tahun 2019 di wilayah hukum Polres Minahasa Selatan.

Tiba di Polres Minsel, Tim Wasops Bid Propam Polda Sulut yang diketuai oleh AKP Sjenie Lumowa, diterima langsung oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX Winardi Prabowo dan Kepala Seksi (Kasi) Propam Polres Minsel Ipda Betsy Lumi.

Baca: Polda Sulut, Polres, Kajari, Bawaslu Minsel Kawal Kotak Suara di Kecamatan

Usai transit di ruang kerja Kapolres, tim Bid Propam bersama SiPropam kemudian menggelar rapat internal di ruang Posko Ops Mantap Brata Polres Minsel membahas tentang kehadiran personel dalam pelaksaan tugas pengamanan Pemilu tahun 2019 di wilayah hukuk Polres Minsel.

Selesai rapat, Tim Bid Propam Polda Sulut didampingi Kasi Propam Polres Minsel melaksanakan pengecekan personel pengamanan yang bertugas di Kantor KPU dan PPK.

Baca: Usai Pemilu, Polri dan TNI Jaga Kamtibnas di Minsel-Mitra


“Objek pemeriksaan Bid Propam Polda Sulut diantaranya aspek disiplin yakni kehadiran personel serta sikap tampang personel yang melaksanakan pengamanan Pemilu 2019 di wilayah hukum Polres Minsel,” ungkap Kasi Propam Ipda Betsy Lumi.

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved