Pembunuhan

Pelaku Pembunuhan Wanita 27 Tusukan Akhirnya Ditangkap, Didor 6 Kali Sama Polisi

Jatanras Polrestabes Makassar dan tim Resmob Polda Sulsel terpaksa menembak tersangka Pembunuhan, Jumat (19/4/2019) subuh.

Pelaku Pembunuhan Wanita 27 Tusukan Akhirnya Ditangkap, Didor 6 Kali Sama Polisi
google
pembunuhan-sadis- 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Jatanras Polrestabes Makassar dan tim Resmob Polda Sulsel terpaksa menembak tersangka pembunuhan, Jumat (19/4/2019) subuh.

Adalah Indra Anugrah Saputra (20) warga Jl Nipa-nipa, Kecamatan Manggala, Kota Makassar. Enam kali ditembak tim Resmob dan Jatanras Polrestabes karena melawan.

"Iya betul, yang bersangkutan ini melawan dan terpalsa kita ambil tindakan tegas dan terukur sesuai SOP," ungkap Kasatreskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko.

Indra ditembak karena melawan petugas saat pengembangan, enam peluru polisi pun bersarang, tiga peluru pada kaki kiri, dan tiga peluru lainnya pada kaki kanan.

Pelaku pembunuhan Rosalina alias Ocha (18) di Hotel Benhil, Toddopuli, Indra Anugrah Saputra (20) usai ditembak Jatanras Polrestabes Makassar dan Resmob Polda Sulsel.
Pelaku pembunuhan Rosalina alias Ocha (18) di Hotel Benhil, Toddopuli, Indra Anugrah Saputra (20) usai ditembak Jatanras Polrestabes Makassar dan Resmob Polda Sulsel. (Tribun Timur/Darul)

AKBP Indratmoko menyebutkan, tersangka Indra Anugrah Saputra merupakan pelaku pembunuhan sadis terhadap perempuan, Rosalina Komala Sari (18), Kamis (11/4/2019) di di Hotel Benhil Toddopuli

Indra Saputra ditangkap tim Resktim unit Jatanras Polrestabes dan Resmob Polda Sulsel, di Jl Barukang Utara, Kecamatan Tallo, Kamis (18/4/2019) pukul 23.00 Wita.

"Pelaku ditangkap berdasar pada laporan polisi (LP / 184 / IV / 2019 / Polrestabes Makassar / Sek. Panakukang), terkait itu kasus pembunuhan," jelas Indratmoko.

Selain mengamankan pelaku, tim Resmob dan Jatanras juga amankan barang bukti hape Oppo F5 milik korban, motor Yamaha Mio milik korban dan hape Oppp pelaku.

Seperti diketahui, korban Rosalina alias Ocha diduga dibunuh oleh Indra dengan 27 sampi 31 tusukan di tubuhnya. Kejadinnya di kamar 209, hotel Benhil, Toddopuli.

Baca: BlackBerry Messenger Ditutup 31 Mei 2019, Berikut Fitur Favorit di Masa Jayanya

Baca: Kisah Pasien yang Terbangun Saat Proses Operasi, Ada yang Terbangun Saat Dadanya Dibelah

Baca: Olly Dondokambey Bersama Istri Ikut Perjamuan Di GMIM Eben Haezer Bumi Beringin

Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Wanita 27 Tusukan di Hotel Benhil Toddopuli.

Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved