Pembunuhan

Melalui Petunjuk Facebook Polisi Tangkap Pembunuh Sadis di Hotel Benhil, Berikut Kronologinya

Tersangka Pembunuhan sadis di hotel Benhil Toddopuli, ditangkap usai menjual hape milik korban di akun Facebook (FB).

darul amri//tribun timur
Tersangka pembunuhan perempuan di Hotel Benhil Toddopuli, Indra Anugrah Saputra (20) saat ditangkap tim Jatanras Polrestabes Makassar dan tim Resmob Polda Sulsel. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Tersangka Pembunuhan sadis di hotel Benhil Toddopuli, ditangkap usai menjual hape milik korban di akun Facebook (FB).

Hal tersebut diungkapkan Kasat Reskrim Polrestabes Makassar Akbp Indratmoko, saat dikonfirmasi, Jumat (19/4/2019) pagi.

Menurut Indratmoko, pelaku pembunuhan mahasiswi, Rosalina Komala Sari (18) ialah Indra Anugrah Saputra (20) ditangkap usai pelaku menjual hape korban di Facebook.

"Setelah tim kami melakukan penyelidikan di lapangan, tim gabungan kami dapatkan info terkait hape korban yang dicuri mau dijual lewat facebook," kata Indratmoko.

Berawal saat Unit Jatanras Polrestabes Makassar dan tim Resmob Polda Sulsel, melakukan penyelidikan dan mendapatkan info terkait hape Rosalina merk Oppo F5.

Kata Indratmoko, hape tersebut rencana mau dijual di medsos Facebook pada grup Jual Beli HP Makassar dengan nama Indra yang beralamat di Jl Barukang, Makassar.

"Nah dari situ, setelah tim kami ketahui keberadaan pelaku yanh mau jual hapenya korban di facebook, tim langsung bergerak ke lokasi yang dimaksud," ujar Indratmoko.

Akbp Indratmoko menyebutkan, tersangka Indra Anugrah Saputra merupakan pelaku pembunuhan sadis terhadap perempuan, Rosalina Komala Sari (18), Kamis (11/4/2019).

Indra Saputra ditangkap tim Resktim unit Jatanras Polrestabes dan Resmob Polda Sulsel, di Jl Barukang Utara, Kecamatan Tallo, Kamis (18/4/2019) pukul 23.00 Wita.

"Pelaku ditangkap berdasar pada laporan polisi (LP / 184 / IV / 2019 / Polrestabes Makassar / Sek. Panakukang), terkait itu kasus pembunuhan," jelas Indratmoko.

Selain mengamankan pelaku, tim Resmob dan Jatanras juga amankan barang bukti hape Oppo F5 milik korban, motor Yamaha Mio milik korban dan hape Oppp pelaku.

Seperti diketahui, korban Rosalina alias Ocha diduga dibunuh oleh Indra dengan 27 sampi 31 tusukan di tubuhnya.

Kejadinnya di kamar 209, hotel Benhil, Toddopuli.

Baca: Kocaknya Gading Marten Saat Tanya Jumlah Kemeja Putih Joko Widodo

Baca: Foto Selfie Nicholas Saputra Guncang Medsos, Trending Topik Dunia Sampai Diberitakan Media Thailand

Baca: Serda Deni Syam Dampingi Petani Desa Kobo Kecil Panen Jagung

Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul Polisi Tangkap Pembunuh Sadis di Hotel Benhil Usai Dapat Petunjuk di Facebook, Ini Kronologisnya.

Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved