Breaking News:

Ibadah Jumat Agung di Jemaat GMIBM Sentrum Molibagu Berlangsung Khusyuk

Ibadah perayaan Jumat Agung di Jemaat GMIBM Sentrum Molibagu, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Jumat (19/4/2019), berlangsung khusyuk.

Istimewa
Suasana Ibadah Jumat Agung di Jemaat GMIBM Sentrum Molibagu 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MOLIBAGU- Ibadah perayaan Jumat Agung di Jemaat GMIBM Sentrum Molibagu, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Jumat (19/4/2019), berlangsung khusyuk.

Ratusan jemaat mulai dari anak-anak hingga lansia, datang untuk memperingati hari Kematian Tuhan Yesus Kristus di Kayu Salib.

Pembacaan ibadah Jumat Agung di Jemaat GMIBM Molibagu diambil dari Roma 5 ayat : 1-11. Pendeta Niksan A Manoppo mengingatkan kepada semua jemaat bahwa kematian Yesus Kristus adalah bukti cinta kasih Tuhan pada umatnya.

"Maka dari itu sebagai jemaat kita harus memaknai peristiwa ini dengan kembali ke jalan Tuhan Yesus Kristus," ujarnya saat khotbah.

Ia juga meminta agar para jemaat menghilangkan dosa-dosa kesehariannya. "Memaki, menceritakan kebusukan orang, mabuk, dan masih banyak dosa lainnya harus dihilangkan. Kalau tidak akan percuma pengorbanan Kristus di Kayu Salib," pinta dia.

Dalam perayaan ibadah Jumat Agung di Jemaat GMIBM Molibagu juga diadakan Perjamuan Kudus yang diikuti oleh semua jemaat. (nie)

Berita Populer: Kubu 02 Batalkan Gelar Syukuran di Monas - Istiqlal dan Dipindahkan ke Rumah Prabowo, Ini Alasannya

Penulis: Nielton Durado
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved