Otomotif

HPCI Gorontalo Silaturahmi dengan HPCI Manado

Komunitas sepeda motor Honda PCX Clup Indonesia (HPCI) Gorontalo Chapter, melakukan silaturahmi dengan HPCI Manado Chapter, Jumat (19/04/2019).

HPCI Gorontalo Silaturahmi dengan HPCI Manado
TRIBUN MANADO/JUFRY MANTAK
HPCI Gorontalo Silaturahmi dengan HPCI Manado 

HPCI Gorontalo Silaturahmi dengan HPCI Manado

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Komunitas sepeda motor Honda PCX Clup Indonesia (HPCI) Gorontalo Chapter, melakukan silaturahmi dengan HPCI Manado Chapter, Jumat (19/04/2019).

Terpantau wartawan tribunmamado.co.id, para pecinta sepeda motor Honda PCX ini saling bersalaman saat bertemu dan berbincang-bincang sambil memberikan masukan, Jumat (19/04/2019) malam, di salah satu penginapan yang berada di Kota Manado, Sulawesi Utara.

Ketua HPCI Manado Chapter Irvan Palar ke wartawan tribunmamado.co.id, mengatakan kedatangan HPCI Gorontalo Chapter ke Manado untuk melakukan silaturahmi dengan HPCI Manado Chapter.

"Mereka tiba di Manado Jumat (19/04/2019) pagi, dan dijemput oleh anggota HPCI Manado Chapter di Tanawangko," ungkapnya.

Ditambahkannya, sesuai informasi dari Gorontalo Chapter, bahwa mereka akan nginap di Manado dua malam.

"Jadi mereka rencananya akan pulang ke Gorontalo hari Minggu. Sebanyak 8 sepeda motor dan 8 nyawa terdiri dari Ketua Chapter, Wakil Ketua Chapter, dan pengurus lainnya dan satu anggota Lady Bikers," tambahnya.

"Rencananya, Sabtu (20/4/2019) pagi, kami akan touring ke Minut, Tondano, Tomohon sampai Remboken bersama rombongan dan kembali lagi ke Manado tempat penginapan teman-teman dari Gorontalo Chapter," bebernya.

Terpantau juga, selain HPCI Gorontalo Chapter dan Manado Chapter, ada juga dari Honda Vario Clup Indonesia (HVCI) Manado yang bergabung silaturahmi bersama.

(Tribunmanado.co.id/Jufry Mantak)

BERITA POPULER:

Baca: Direktur Lembaga Survei Ini Tantang Fadli Zon Mundur dari Politik jika Hasil KPU 01 Menang

Baca: Dahnil Anzar Bantah Pernyataan Capres 01 Joko Widodo yang Sebut Telah Kirim Utusan Bertemu Prabowo

Baca: UPDATE: Mahasiswi Tewas dengan 27 Tikaman di Hotel Makasar Ternyata Cekcok setelah Booking Batal

TONTON JUGA:

Penulis: Jufry Mantak
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved