Seleb

Dewi Perssik Siap Bawa Kasus Rosa Meldianti Ke Meja Hijau

Perseteruan antara Dewi Perssik dan keponakannya, Rosa Meldianti, berujung pada laporan kepada pihak kepolisian.

Dewi Perssik Siap Bawa Kasus Rosa Meldianti Ke Meja Hijau
Dewi Perssik 

"Panggilan proses penyidikan. Bukan sebagai tersangka.

Aku nggak tahu nih dipanggil gimana," ungkap Dewi Perssik.

Akibat memenuhi panggilan ini, wanita berusia 33 tahun ini sampai harus membatalkan pekerjaannya.

"Saya sudah meng-cancel acara saya, padahal harusnya saya jadi host(Brownis), tapi saya cancel untuk pemeriksaan ini," ungkap Dewi Perssik.

Bahkan, hal ini disesalkan oleh Dewi Perssik karena dirinya harus hadir pada panggilan kali ini seolah-olah menjadi pihak yang bersalah.

Selain itu, Dewi Perssik juga khawatir kasus ini mempengaruhi reputasinya di dunia hiburan.

"Kecewa lah saya, reputasi saya di TV gimana. Saya udah cancel dan minta maaf, tapi harus hadir sedangkan setahu aku sih, kalau ada kegiatan bisa ngomong aja, kayak aku yang jadi tersangka," ungkap Dewi Perssik.

Tautan: https://www.grid.id/read/041701228/jika-tak-ingin-ikuti-syarat-damai-dewi-perssik-siap-bawa-rosa-meldianti-ke-jalur-pengadilan

Editor: Yeshinta Sumampouw
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved