Bupati Minsel Ibadah Jumat Agung di GMIM Tesalonika Buyungon Amurang

Usai ibadah, bupati wanita pertama di kabupaten Minsel berpesan agar umat Kristiani memaknai Jumat Agung dengan rasa syukur sebagai orang yang percaya

Bupati Minsel Ibadah Jumat Agung di GMIM Tesalonika Buyungon Amurang
IST
Bupati Minsel Ibadah Jumat Agung di GMIM Tesalonika Buyungon Amurang 

Bupati Minsel Ibadah Jumat Agung di GMIM Tesalonika Buyungon Amurang

Laporan Wartawan Tribun Manado Andrew Alexander Pattymahu

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG- Bupati Christiany Eugenia Paruntu memperingati dan memaknai perayaan Jumat Agung dalam ibadah bersama dengan jemaat dan pelayan khusus (pelsus) di GMIM Tesalonika Buyungon, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan, Jumat (19/4/2019).

Bupati Paruntu datang bersama anaknya Adrian Jopie Paruntu. Usai ibadah, bupati wanita pertama di kabupaten Minsel berpesan agar umat Kristiani memaknai Jumat Agung dengan rasa syukur sebagai orang yang percaya.

Baca: Ratusan Umat Di Tondano Katolik Diguyur Hujan Saat Jalan Salib

"Sebagai umat Kristen di Minsel, saya ucapkan selamat Hari Jumat Agung. Semoga, kita yang merayakannya akan mendapat berkat Tuhan Yesus dan memaknai peristiwa ini sebagai keselamatan yang disiapkan Tuhan bagi umat-Nya," ujar Bupati Tetty-sapaannya

Menurutnya, Jumat Agung diharapkan semua aparatur sipil negara dan warga Minsel bisa memaknainya lebih baik lagi. Sebab Yesus telah menebus dosa-dosa seluruh manusia.

Baca: Ini Pesan Jumat Agung Ketua Bamag Manado

Baca: Arus Lalu Lintas Jalan Sam Ratulangi Sampai Sario Sepi Saat Jumat Agung

"Marilah kita maknai dengan sungguh-sungguh, sebab kematian Yesus Kristus sebagai jawaban menebus dosa-dosa umat manusia. Selamat Jumat Agung bagi Umat Kristen di Minsel," pungkas dia.

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved