Pria 70 Tahun Buang Bayinya di Dekat Rumah, Hasil Hubungan Gelap dengan Anak Kandung

Terduga pelaku pembuangan bayi di rumah kebun milik warga di Kampung Mannuruki, Kelurahan Bontotangnga, Kecamatan Tamalatea Jeneponto diditangkap Poli

Pria 70 Tahun Buang Bayinya di Dekat Rumah, Hasil Hubungan Gelap dengan Anak Kandung
Think Stock
Ilustrasi penangkapan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Terduga pelaku pembuangan bayi di rumah kebun milik warga di Kampung Mannuruki, Kelurahan Bontotangnga, Kecamatan Tamalatea Jeneponto diditangkap Polisi, Kamis (18/4/2019) siang.

Lokasi terduga pelaku ditangkap Polisi tidak jauh dari tempat Ia membuang bayi hanya 500 meter dari rumahnya lingkungan Bontobalia, kelurahan Majangloe, kecamatan Tamalatea, Jeneponto.

Pelaku Tompo (70) yang warga kenal Baso ini merupakan ayahnya sendiri.

Sementara Tompo yang Ia hamili dan buang bayinya adalah anaknya sendiri hasil hubungan gelap dengan KM (40) yang juga anak dari Tompo (70).

Menurut tetangganya Halima dirumah pelaku hanya ada tiga yang tinggal masing-masing Tompo (70), KM (40) dan isterinya sendiri.

"Sepengetahuan saya dirumah ini ada tigaji yang tinggal si Tompo yang kita kenal Baso, KM sama isterinya sendiri," kata Halima.

Halima mengatakan jika KM (40) memiliki keterbelakangan mental.

Terduga pelaku pembuang bayi diintrogasi tim Pegasus Polres Jeneponto bersama Kapolsek Tamalatea, Kamis (18/4/2019) siang.
Terduga pelaku pembuang bayi diintrogasi tim Pegasus Polres Jeneponto bersama Kapolsek Tamalatea, Kamis (18/4/2019) siang. (TRIBUN TIMUR/IKBAL NURKARIM)

Kepala lingkungan Bungung Lompoa, Kelurahan Bontotangnga, Kecamatan Tamalatea, Jeneponto H Baharuddin mengatakan Tompo merupakan ayah dari KM sendiri.

"Saya dapat informasi dari warga katanya ada bayi yang dibuang dan pelakunya sendiri ayah dari KM (40)," kata Baharuddin

"Sebenanrnya warga ingin massai pelaku, tapi saya cepat lapor polisi untuk segera menangkap pelaku ini. Karena ada warga yang melihat pelaku menenten kantong hitam menuju lokasi Ia buang bayinya," tuturnya.

Halaman
12
Editor: Rhendi Umar
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved