Pemilu Minsel Berjalan Aman, Tetty Paruntu: Terima Kasih Wargaku

Tahapan pemcoblosan Pemilu 2019 di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) sudah berjalan dengan aman.

Pemilu Minsel Berjalan Aman, Tetty Paruntu: Terima Kasih Wargaku
IST
Tetty Paruntu 

Pemilu Minsel Berjalan Aman, Tetty Paruntu: Terima Kasih Wargaku

Laporan Wartawan Tribun Manado Andrew Alexander Pattymahu

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG- Tahapan pemcoblosan Pemilu 2019 di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) sudah berjalan dengan aman. Sebagai kepala daerah Bupati Christiany Eugenia Paruntu mengucapkan rasa syukurnya.

"Puji Tuhan pencoblosan di Minsel aman dan terkendali., terima kasih wargaku Minahasa Selatan. Terima kasih yang sudah menggunakan hak pilihnya," kata Paruntu, Kamis (18/4/2019).

Baca: TRAGIS! Caleg Unggulan PDIP Alami Kecelakaan berujung Kematian pada Hari Pemilihan

Ia berharap pascapencoblosan dan penghitungan suara, masyarakat tetap menjaga agar situasi aman dan terkendali. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri serta semua pihak yang sudah menjaga pemilu damai di Minsel.

Sementara itu pada Kamis (17/4/2019) kemarin Bupati Paruntu bersama keluarganya yakni ibunda Jenny Johana Tumbuan, adik Michaela Elsiana Paruntu dan adik ipar James Arthur Kojongian menyalurkan hak suaranya di TPS 13 Kelurahan Ranoiapo, Kecamatan Amurang.

Baca: Caleg yang Stres di Pemilu 2019, BPJS Akan Tanggung Pengobatannya?

Bupati Paruntu dan keluarga kompak mengenakan kemeja putih-putih. Saat datang di TPS, bupati memberikan undangan C6 dan menantre terlebih dahulu.

 Tak lama berselang namanya dipanggil petugas KPPS untuk masuk ke bilik suara. Sekitar 7 menit di dalam bilik suara, Bupati Paruntu kemudian memasukan kertas suara ke dalam kotak sesuai warnanya.

 "Saya harap warga Minsel tidak golput yah. Salurkan suara kita untuk menentukan nasib bangsa kita lima tahun ke depan," kata dia.

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved