Pemilu 2019

3 Srikandi Dapil III Bolmong Masih Sakti

Rekapitulasi perhitungan surat suara hasil pemilihan umum serentak Rabu 17 April 2019 masih sementara berjalan di beberapa desa di Bolmong.

3 Srikandi Dapil III Bolmong Masih Sakti
TRIBUN MANADO/MAICKEL KARUNDENG
Lesly Lanny Kaligis 

3 Srikandi Dapil III Bolmong Masih Sakti

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Rekapitulasi perhitungan surat suara hasil pemilihan umum serentak Rabu 17 April 2019 masih sementara berjalan di beberapa desa di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Sulawesi Utara.

Khususnya untuk perhitungan sementara surat suara anggota DPRD Kabupaten Bolmong dari masing-masing tim sukses terus dirampungkan.

Informasi yang dihimpun TribunManado.co.id, Kamis (18/04/2019) malam dari Caleg PDI Perjuangan Dapil III Lesly Lanny Kaligis bahwa berdasarkan perhitungan sementara dari tim yang ada untuk data suara yang masuk sudah ada sekitar 2.839 suara.

"Suara yang masuk belum 100 persen, sehingga masih berpotensi adanya ketambahan suara," kata Kaligis yang menjabat Ketua Komisi II DPRD Bolmong.

Ia menambahkan, surat suara yang belum masuk berasal dari Tudo Aog bersatu berjumlah 6 TPS.

"Saya menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Dapil III wilayah Passi Timur dan Passi Barat atas kepercayaan yang telah diberikan," ungkapnya.

Informasi yang dihimpun, diprediksi PDI Perjuangan Bolmong Dapil III berpeluang dapat 2 kursi dari total 4 kursi ke gedung DPRD Bolmong.

Nasdem 1 kursi atas nama Chindra Opod.

PKB Sutarsi Mokodompit 1 kursi dan 1 kursi lagi masih diperebutkan antara PKS, Gerindra, dan Demokrat.

Halaman
12
Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved