MotoGP

Terkait Masalah Motor Jorge Lorenzo, Manajer Honda Mengaku Belum Tahu

Manajer Repsol Honda, Alberto Puig, menyayangkan hasil jeblok yang diraih para pembalapnya pada balapan MotoGP Americas 2019 akhir pekan lalu.

Terkait Masalah Motor Jorge Lorenzo, Manajer Honda Mengaku Belum Tahu
diolah tribun manado/alex
Terkait Masalah Motor Jorge Lorenzo, Manajer Honda Mengaku Belum Tahu 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Manajer Repsol Honda, Alberto Puig, menyayangkan hasil jeblok yang diraih para pembalapnya pada balapan MotoGP Americas 2019 akhir pekan lalu.

Kedua pembalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez dan Jorge Lorenzo dinyatakan gagal finis pada balapan MotoGP Americas 2019 yang berlangsung di Circuit of the Americas, Austin, Texas, Amerika Serikat.

Marc Marquez gagal finis karena terjatuh di tikungan 12, sedangkan Jorge Lorenzo mengalami masalah di motornya sehingga tak mampu melanjutkan balapan.

"Keseimbangan tim jelas tidak bagus karena kami tidak mendapat satu poin pun," kata Puig yang dikutip BolaSport.com dari Marca.

Lebih lanjut, Puig juga memberikan analisisnya soal perbedaan performa yang ditunjukkan oleh Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

"Namun, di sisi lain, Marc Marquez punya dua langkah di depan pada trek itu yang memberi kami tekad untuk terus bekerja dengan motivasi dan harapan maksimum," ujar Puig.

"Pada saat ini, kami belum mengerti apa yang terjadi pada motor Jorge Lorenzo. Kami sedang menginvestigasi masalah ini dan kami butuh waktu untuk menyimpulkan apa masalahnya," tutur dia menambahkan.

Lantaran terjatuh pada balapan MotoGP Americas 2019, Marc Marquez harus merelakan peringkat pertamanya di klasemen sementara pembalap tergeser oleh Andrea Dovizioso dari tim Mission Winnow Ducati.

Kini Marc Marquez menghuni peringkat keempat, sedangkan Jorge Lorenzo masih tertahan di urutan ke-17.

(SUMBER: BOLASPORT.COM)

Editor:
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved