Pasien Sakit Jiwa di Manado Tertib Mencoblos, Perawat, Keluarga dan Petugas KPPS Setia Dampingi

TPS di RS Ratumbuysiang tergolong cukup aman dan tertib, pasien di dampingi petugas perawat, anghota keluarga hingga petugas TPS

Pasien Sakit Jiwa di Manado Tertib Mencoblos, Perawat, Keluarga dan Petugas KPPS Setia Dampingi
TRIBUNMANADO/SITI NURJANAH
Suasana TPS di RS Ratumbuysang 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO- Pantauan suasana Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Rumah Sakit Ratumbuysang Manado, Rabu (17/4/2019).

Terlihat pasien sudah duduk berjejer rapi di kursi di dalam TPS, masing-masing menggunakan baju pasien RS Ratumbuysiang, ada yang memakai pakaian setelan berwarna ungu dan hijau.

Terlihat juga ada beberapa pasien yang duduk di selasar rumah sakit depan TPS sambil di dampingi perawat guna untuk mendengar nama mereka dipanggil untuk diebrikan surat suara.

Tak hanya itu, dibaguan bilik untuk mencoblos sudah terlihat beberapa pasien yang hendak mencoblos di dampingi para petugas TPS yang menggunakan seragam putih.

Saat ada yang keluar dari TPS usai mencoblos, tak sedikit dari pasien lain bertanya nomor berapakah yang temannya coblos sambil bersahut-sahutan.

Untuk jumlah pemilih di RS Ratumbuysiang pun cukup lumayan banyak.
Saiful Madi, anggota KKPS mengatakan, di RS Ratumbutsang terdapat 180 pemilih. Namun di antaranya hanya sebagiab saja yang merupakan pasien.

"Ada 180 pemilih, untuk pasien sebanyak 160 orang sedangkan yang bukan pasien ada 20 orang sisanya," beber Saiful.

TPS di RS Ratumbuysiang tergolong cukup aman dan tertib, pasien di dampingi petugas perawat, anghota keluarga hingga petugas TPS. (ana)

Berita Populer: Guru Honorer Sudah 4 Kali Berhubungan Intim dengan Pelaku, Aksi ke-4 Kali Ternyata Berujung Maut!

Penulis: Siti Nurjanah
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved