Keluarga Prabowo di Tompaso Konsisten Satu Suara

Sama halnya dengan anggota keluarga rukun Sigar yang ada di Desa Wolaang Langowan, kali ini ada juga anggota keluarga yang berada di Desa Tember

Keluarga Prabowo di Tompaso Konsisten Satu Suara
tribun manado/andreas ruaw
Anggota keluarga Sigar di Tompaso Jhonny Woley dan Ester Ruus berfoto di depan TPS 01 Desa Tember 

Keluarga Prabowo yang Ada di Tompaso Juga Mendukung Prabowo

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMPASO - Sama halnya dengan anggota keluarga rukun Sigar yang ada di Desa Wolaang Langowan, kali ini ada juga anggota keluarga yang berada di Desa Tember, Kecamatan Tompaso.

Walaupun berbeda kampung, namun kerukunan keluarga yang masih bagian dari Dora Sigar ini tetap konsisten satu suara yang mendukung Paslon 02.

Diketahui Dora Marie Sigar merupakan Ibu dari Capres 02 Prabowo Subianto yang adalah dara keturunan warga Minahasa, dan kini keluarga Prabowo yang ada di Minahasa berkomitmen untuk memenangkan Paslon 02.

Tribunmanado.co.id pun melakukan kunjungan di rumah Johnny Jance Woley yang merupakan cucu bersaudara Prabowo Subianto, dimana Johnny adalah keturunan dari orangtua Almarhun Dora Sigar, Rabu (17/4/2019).

Baca: 9 Surat Suara Sudah Tercoblos, Pemilihan di TPS 42 Berlian Indah di Gowa Sempat Dihentikan Sesaat

Di kediamannya yang berada di Desa Tember, Kecamatan Tompaso, Johnny didampingi oleh salah satu keturunan Sigar yaitu Ester Ruus salah satu anggota rukun Sigar.

Saat ditemui, Johnny bersama istri telah bersiap-siap berangkat menuju TPS 01 Desa Tember dengan mengenakan pakaian Batik.

Pria yang sudah berusia 81 tahun ini berangkat menuju TPS dengan berjalan kaki dengan medan menanjak sepanjang sekitar 50 meter.

Di depan TPS ia juga sempat melihat papan Paslon dan Caleg yang akan dipilih.

Suasana yang ada di TPS 01 Desa Tember tidak lah terlalu ramai, dengan pengamanan yang dipantau oleh seorang Hansip dan perangkat desa.

Baca: Ini Pesan Mahfud MD untuk Masyarakat soal Hasil Quick Count Pilpres 2019

Setelah melakukan pencoblosan, cucu bersaudara dari Prabowo ini langsung berfoto bersama salah satu keluarga dari rukun Sigar yaitu Ester Ruus dengan mengangkat dua jari khas Paslon 02.

Kepada Tribun Manado Johnny Woley mengatakan bahwa dirinya bangga menjadi bagian dari keluarga Sigar.
"Sebagai keluarga tentu bangga karena ada anggota keluarga Sigar yang dapat maju sebagai Calon Presiden RI, tentunya dengan kebanggaan ini memliki semangat untuk memilih," katanya.

Ia juga mengaku kalau sudah memanjatkan doa sebelum menuju TPS dengan harapan Capres 02 dapat terpilih.

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved