Dr Jerry Sambuaga Ajak Masyarakat Sulut Wujudkan Pemilu Damai

"Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Sulut untuk bantu menjaga kenyamanan dan keamanan dalam Pemilu kali ini."

Dr Jerry Sambuaga Ajak Masyarakat Sulut Wujudkan Pemilu Damai
Istimewa
Dr. Jerry Sambuaga 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pemilihan Umum tahun 2019 diselenggarakan serentak di seluruh Indonesia pada hari ini, Rabu 17 April 2019.

Pemilu kali ini menentukan pilihan pemimpin untuk anggota DPR RI, DPR tingkat provinsi, DPR kabupaten dan kota, DPD RI dan juga memilih Presiden dan Wakil Presiden.

Untuk itu Anggota DPR RI Dapil Sulut, Dr Jerry Sambuaga mengajak masyarakat Sulut untuk menjaga kedamaian dan kelancaran proses Pemilu kali ini.

"Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Sulut untuk bantu menjaga kenyamanan dan keamanan dalam Pemilu kali ini," ujar Doktor Ilmu Politik dari Universitas Indonesia ini.

Selain itu, Putra dari Theo L Sambuaga ini juga memberikan semangat kepada pihak-pihak yang terlibat dalam Pemilu kali ini.

"Saya ucapkan selamat bekerja kepada kawan-kawan kita di KPU dan KPUD, Bawaslu, serta TNI dan POLRI. Semoga pengorbanan yang telah diberikan dapat terbayarkan dengan terciptanya Pemilu yang aman dan nyaman," ujar Politisi muda berprestasi ini.

Yang terakhir, politisi yang mengenyam pendidikan S1 dan S2 di Amerika Serikat ini mengajak kepada seluruh masyarakat Sulut untuk berpartisipasi menggunakan hak pilihnya.

"Mari kita semua ramaikan TPS tempat kita memilih. Dengan hal itu kita sudah ikut menyukseskan Pemilu yang merupakan amanat dari UUD," ungkap Anggota Komisi I DPR RI ini. (Adv)

Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved