Pemilu 2019

296 Personel Polres Minsel Jaga 1.075 TPS di 2 Kabupaten

Sebanyak 296 personel dilibatkan dalam tugas jaga Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di masing-masing desa dan kelurahan.

296 Personel Polres Minsel Jaga 1.075 TPS di 2 Kabupaten
ISTIMEWA
296 Personel Polres Minsel Jaga 1.075 TPS di 2 Kabupaten 

296 Personel Polres Minsel Jaga 1.075 TPS di 2 Kabupaten

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Polres Minahasa Selatan beserta jajarannya mengawal pelaksanaan tahapan pemungutan suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yang diselenggarakan di dua Kabupaten yakni Minahasa Selatan (Minsel) dan Minahasa Tenggara (Mitra).

Sebanyak 296 personel dilibatkan dalam tugas jaga Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di masing-masing desa dan kelurahan.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX Winardi Prabowo saat dikonfirmasi melalui Kabag Ops Kompol Syaiful Wachid menerangkan bahwa personel jajarannya telah disiagakan sejak malam di lokasi Panitia Pemungutan Suara (PPS) mengawal logistik Pemilu 2019.

“Personel kami telah disiagakan sejak malam di masing-masing PPS Desa dan Kelurahan mengawal logistik Pemilu yang digeser dari PPK. Pagi tadi anggota kami bersama perangkat PPS bersama-sama mendistribusikan logistik ke masing-masing TPS,” ungkap Kabag Ops selaku Karendal Ops Mantap Brata.

Ditambahkan Kompol Syaiful, pelaksanaan pengamanan dilaksanakan terbuka dengan menggelar personel berseragam dinas, mengawasi dan mengamankan area luar TPS bersama anggota Koramil Kodim 1302 Minahasa.

“Konsep pengamanannya terbuka dengan menggelar personel Polri berseragam menjaga, mengawasi dan mengamankan area luar TPS bersama anggota Koramil TNI. Tugas Pam TPS ini dilaksanakan sesuai SOP atau standar operasional prosedur yang mengacu pada peraturan perundang-undangan yang ada.Total ada 1.075 TPS di wilayah hukum Polres Minsel yang tersebar di wilayah Kabupaten Minsel dan Kabupaten Mitra,” terangnya.

(Tribunmanado.co.id/Andrew Alexander Pattymahu)

BERITA POPULER:

Baca: Guru Honorer Sudah 4 Kali Berhubungan Intim dengan Pelaku, Aksi ke-4 Kali Ternyata Berujung Maut!

Baca: Siswa SD Kelas 6 dan Siswa SMP Perkosa Siswi SMA hingga Hamil

Baca: LIVE STREAMING Hasil Quick Count Pilpres 2019, Siapa yang Lebih Unggul? Nonton Lewat Ponsel

TONTON JUGA:

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved