Pemilu 2019

161 BKO Polda Sulut Back-up Pemilu di Minsel

Polres Minahasa Selatan (Minsel) mendapat bantuan personil dari Polda Sulawesi Utara (Sulut) dalam rangka pengamanan Pemilu 17 April 2019.

161 BKO Polda Sulut Back-up Pemilu di Minsel
TRIBUN MANADO/ANDREW PATTYMAHU
161 BKO Polda Sulut Back-up Pemilu di Minsel 

161 BKO Polda Sulut Back-up Pemilu di Minsel

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Polres Minahasa Selatan (Minsel) mendapat bantuan personil dari Polda Sulawesi Utara (Sulut) dalam rangka pengamanan Pemilu 17 April 2019.

Sebanyak 161 personel BKO (Bawah Kendali Operasi) Polda Sulut tiba di Polres Minsel Selasa (16/04/2019). Saat tiba mereka langsung menggelar apel kesiapan pasukan Ops Mantap Brata yang dipimpin oleh Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo.

Pasukan BKO Polda Sulut ini merupakan dukungan perkuatan yang akan bertugas dalam kegiatan pengamanan Pemilu 2019, khususnya pada tahapan Pemungutan dan penghitungan suara, di wilayah hukum Polres Minsel.

“Rekan-rekan datang di sini untuk bersama-sama dengan kami melaksanakan pengamanan Pemilihan Umum serentak khususnya pada tahapan pemungutan suara pada esok, Rabu tanggal 17 April 2019, serta tahapan penghitungan suara nanti,” ungkap Kapolres Minsel yang juga selaku Ka Ops Res OMB.

Kapolres meminta agar seluruh personel melaksanakan tugas negara ini dengan professional, ikhlas dan penuh tanggungjawab. “Kawal dan pastikan kegiatan pemungutan maupun penghitungan suara berjalan dengan baik, aman dan lancar,” tambahnya.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Minsel Kompol Syaiful Wachid,SH,SIK, selaku Karendal Ops Mantap Brata, menerangkan bahwa pasukan BKO ini berasal dari Kesatuan Brimob, Direktorat serta gabungan staf Polda Sulut yang akan bertugas dalam pengamanan KPU, PPK, serta jaga TPS.

(Tribun Manado/Andrew Alexander Pattymahu)

BERITA POPULER:

Baca: Guru Honorer Sudah 4 Kali Berhubungan Intim dengan Pelaku, Aksi ke-4 Kali Ternyata Berujung Maut!

Baca: Siswa SD Kelas 6 dan Siswa SMP Perkosa Siswi SMA hingga Hamil

Baca: LIVE STREAMING Hasil Quick Count Pilpres 2019, Siapa yang Lebih Unggul? Nonton Lewat Ponsel

TONTON JUGA:

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved