Pilpres

Tiba di Minsel, Personel Polda Sulut Langsung Berjaga di Kantor KPU Minsel dan Mitra

Tak butuh waktu lama bagi 161 personel BKO Brimob Polda Sulawesi Utara (Sulut) untuk melaksanakan tugasnya di wilayah kepolisian Minahasa Selatan

Tiba di Minsel, Personel Polda Sulut Langsung Berjaga di Kantor KPU Minsel dan Mitra
Istimewa
161 Personel BKO Brimob Polda Sulawesi Utara melaksanakan tugasnya di Minahasa Selatan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG - Tak butuh waktu lama bagi 161 personel BKO Brimob Polda Sulawesi Utara (Sulut) untuk melaksanakan tugasnya di wilayah hukum Minahasa Selatan (Minsel).

Para personel yang memakai seragam coklat-coklat lengkap dengan senjatanya ini langsung berjaga di Kantor KPU Minsel dan KPU Minahasa Tenggara (Mitra), Selasa (16/04/2019).

Pasukan Brimob Polda Sulut yang berjaga di Kantor KPU Minsel-Mitra ini untuk penebalan pengamanan pihak penyelenggara Pemilu 2019 untuk mengantisipasi potensi kerawanan kamtibmas yang mungkin terjadi selang penyelenggaraan tahapan pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2019.

Terpantau 1 satuan setingkat peleton Brimob telah melaksanakan tugas penjagaan di Kantor KPU Minahasa Tenggara tepatnya di Kecamatan Ratahan, sedangkan 1 satuan setingkat peleton lainnya berjaga di Kantor KPU Minahasa Selatan yang berlokasi di Kecamatan Amurang.

“Dengan adanya penebalan perkuatan dari pasukan Brimob ini akan memperkuat tugas pengamanan di lokasi objek vital penyelenggara Pemilu yakni di Kantor KPU Minsel dan Mitra,” ungkap Kabag Ops Polres Minsel Kompol Syaiful Wachid selaku Karendal Ops Mantap Brata. (Alexander Pattymahu)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved