Serka Nuryadin Bersama Warga Bangun TPS

Jelang Pemilihan Umum serentak Rabu 17 April 2019, Panitia Pemungutan Suara (PPS) di desa-desa dan kelurahan mulai membuat tempat pemungutan suara

Serka Nuryadin Bersama Warga Bangun TPS
IST
Serka Nuryadin Bersama Warga Bangun TPS 

Serka Nuryadin Bersama Warga Bangun TPS 

TRIBUNMANADO.CO.ID,LOLAK - Jelang Pemilihan Umum serentak Rabu 17 April 2019, Panitia Pemungutan Suara (PPS) di desa-desa dan kelurahan mulai membuat tempat pemungutan suara (TPS).

Seperti di Desa Maelang Kecamatan Sangtombolang Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Selasa (16/04/2019) mulai membuat TPS sebagai tempat diadakannya pemilihan.

Warga setempat dibantu Babinsa Serka Nuryadin melaksanakan membantu pekerjaan TPS dalam rangka pemilu serentak tahun 2019 serta mengecek kesiapan petugas di TPS.

Baca: Guru Honorer Tewas Dibunuh Pacar Sejenis, Pelaku Akui Jadi Wanita dan Sangat Mencintai Korban

Serka Nuryadin berkata panitia pemungutan suara Desa Maelang sangat siap untuk menggelar pemilu dengan dibuatnya TPS bagi masyarakat.

"Sekaligus berkomunikasi dengan warga, saya juga ikut membantu menyelesaikan TPS guna menunjang suksesnya Pemilu serentak," ujar Serka Nuryadin.

Selain itu, terus memantau kondisi wilayah jelang pemilu agar terlaksana dengan lancar, sukses, damai, dan aman.

Ketua KPU Bolmong Lilik Mahmuda saat dihubungi menyampikan bahwa seluruh TPS di Bolmong sedang disiapkan sampai hari ini.

"Semua panitia sampai tingkat desa sedang bekerja mempersiapkan semua kelengkapan Pemilu di 701 TPS di Bolmong," ungkapnya.

Baca: Perserikatan Wartawan Independen Waspada Soal Quick Count yang Manipulatif

KPU Bolmong berharap seluruh masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam pemilu guna mencapai tingkat partisipasi masyarakat melebihi target Nasional.

"Seluruh masyarakat yang memiliki hak memilih dan telah terdaftar diharapkan tidak golput dan hadir di TPS untuk ambil bagian," tutupnya. (Kel)

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved