Rangkaian Dies Natalis ke-57, GAMKI Sulut Doakan Pemilu 2019 Berjalan Sukses

Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Sulawesi Utara (Sulut), menggelar kegiatan "Prey For Our Nation" di Aula Pemkot Manado,

Rangkaian Dies Natalis ke-57, GAMKI Sulut Doakan Pemilu 2019 Berjalan Sukses
Tribun Manado / Fistel Mukuan
Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Sulawesi Utara (Sulut), menggelar kegiatan "Prey For Our Nation" di Aula Pemkot Manado, Senin (15/4/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Sulawesi Utara (Sulut), menggelar kegiatan "Prey For Our Nation" di Aula Pemkot Manado, Senin (15/4/2019).

Ketua GAMKI Sulut Debby Suma mengatakan, Kegiatan GAMKI Pray For Our Nation adalah rangkaian kegiatan Dies Natalis GAMKI ke-57, puncak acara pada 28 April ada Ibadah Dies Natalis dan Ibadah Paskah GAMKI di panti werda.

"Puji Tuhan kegiatan ini telah berjalan dengan baik, saya apresiasi kepada tim kerja yang telah berupaya sehingga kegiatan tersebut boleh terlaksana dengan baik," kata Debby Suma.

Di kegiatan ini GAMKI meminta penyertaan Tuhan, mendoakan para kader dan mengingini Pemilu 2019 berjalan dengan baik dan benar.

Baca: GAMKI Sulut Gelar Ibadah Sekaligus Pengutusan Kader yang Maju Pileg pada Senin Malam Ini

Baca: Jelang Pemilu, PGI Sampaikan Pesan Pastoral, Ini Tanggapan GAMKI!

Baca: GAMKI Minut Kritik Konten dan Iklan Game Online di Media Sosial yang Mengandung Unsur Pornografi

"Kami mendoakan bangsa dan negara khususnya daerah kami, bumi nyiur melambai, mohon pertolongan dan campur tangan ‘Sang Kepala Gerakan’ agar Pemilu 2019 bahkan pasca-Pemilu boleh berlangsung dengan aman, nyaman dan damai,” ujarnya.

“Juga mendoakan kader-kader dan senior yang menjadi penyelenggara pemilihan umum, Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilihan Umum, Provinsi, Kabupaten dan Kota serta pengutusan kader dan senior yang menjadi Calon Legislatif," tambahnya.

Debby suma mengajak seluruh kader GAMKI, para pemuda pemudi Kristen, bahkan masyarakat Sulut, generasi milenial tetap berkomitmen, berjuang mengawal Pemilu tahun 2019 dan menolak hoaks, money politik, golput, politisasi SARA, sehingga perayaan konstestasi Pemilu 2019 berlangsung dengan beradab dan bermartabat.

Dan menghasilkan para pemimpin-pemimpin bangsa yang jadi atas perkenan-NYA , sungguh-sungguh takut Tuhan dan menjadi teladan, memiliki integritas, kapabilitas dan kapasitas membawa arah masa depan bangsa negara dan daerah ke arah yang lebih baik sesuai harapan banyak rakyat.

Follow juga akun instagram tribunmanado

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube tribunmanadoTV

Penulis: Fistel Mukuan
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved