Olly Dondokambey Ajak Masyarakat Sulut Jangan Golput

Pesta demokrasi pemilu 2019, Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota akan berlangsung 17 April

Olly Dondokambey Ajak Masyarakat Sulut Jangan Golput
Tribun manado / Felix Tendeken
Gubernur Sulut Olly Dondokambey 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pesta demokrasi pemilu 2019, Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota akan berlangsung 17 April mendatang, tinggal beberapa jam lagi kita akan memilih pemimpin yang akan memimpin lima tahun kedepan.

Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey SE mengajak masyarakat Sulut agar datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) melakukan pencoblosan.

"Mari sukseskan Pemilu dan ciptakan suasana aman dalam pemilu yang tinggal beberapa hari lagi, datang ke TPS dan gunakan hak suara," kata Olly.

Ia berharap tidak ada yang golput pada 17 April mendatang.

"Diharapkan jangan golput, gunakan hak suara kita, karena satu suara sangat bermanfaat untuk lima tahun kedepan," ujar Olly.

Olly menjamin keamanan pada saat pemilu berlangsung.

"Penjagaan dilakukan tiap TPS ada aparat baik dari TNI maupun Polri serta linmas, saya berharap masyarakat bisa memilih yang terbaik serta pemilu kali ini bisa berjalan dengan baik," pungkas Olly.(fer/Adv)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Aldi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved