Seleb

Ngeri! Alami Trauma Selama 2 Tahun, Ariana Grande Kejutkan Publik dengan Hasil Scan Otaknya

Ariana Grande telah menyuarakan tentang perjuangan kesehatan mentalnya setelah serangan teroris di konsernya di Manchester, Inggris, pada 2017 silam.

Ngeri! Alami Trauma Selama 2 Tahun, Ariana Grande Kejutkan Publik dengan Hasil Scan Otaknya
Ariana Grande 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Penyanyi cantik asal Amerika Serikat, Ariana Grande baru-baru ini mengunggah sebuah foto yang membuat para penggemarnya terkejut.

Penyanyi berusia 25 tahun ini mengunggah hasil pemindaian atau scan otak di Instastory miliknya pada Kamis (11/4/2019) lalu.

Dalam foto yang diunggahnya itu, Ariana Grande menuliskan, 'lucu dan mengerikan', dan menambahkan 'bukan becandaan'. 

Hasil scan otak Ariana Grande tersebut menunjukkan bentuk berlian yang diderita penderita post traumatic stress disorder (PTSD).

Melansir dari Daily Mail, Ariana Grande telah menyuarakan tentang perjuangan kesehatan mentalnya setelah serangan teroris di konsernya di Manchester, Inggris, pada 2017 silam.

Dalam ledakan yang terjadi saat konser 2 tahun lalu, setidaknya menewaskan 19 orang dan puluhan orang terluka.

Hal ini mungkin saja menjadi trauma tersendiri bagi Ariana Grande.

Hasil scan otak Ariana Grande
Hasil scan otak Ariana Grande (Daily Mail)

Hasil pemindaian ini memang bukan sebuah candaan, karena post traumatic stress disorder (PTSD) merupakan kondisi mental yang dapat mengancam jiwa seseorang.

Melansir dari Mayo Clinic, gangguan stres pascatrauma atau PTSD adalah kondisi kesehatan mental yang dipicu oleh peristiwa yang menakutkan, baik yang mengalaminya atau menyaksikannya.

Gejala PTSD mungkin termasuk kilas balik, mimpi buruk, dan kecemasan berat, serta pemikiran yang tidak terkendali tentang acara tersebut.

Halaman
123
Editor: Yeshinta Sumampouw
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved