Pemilu 2019

Jelang Pemilu, Kompol Syaiful Pimpin Patroli dan Razia Malam Ini

Patroli dan razia cipta kondisi ini diikuti oleh gabungan personel Polres Minsel, BKO Polda Sulut, dan BKO TNI Kodim 1302 Minahasa, Selasa (16/4/2019)

Istimewa
Kompol Syaiful Wachid selaku Karendal Ops Mantap Brata, memimpin kegiatan patroli dan razia dalam rangka cipta kondisi menjelang hari pemungutan suara Pemilu 2019. 

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG - Kabag Ops Polres Minahasa Selatan Kompol Syaiful Wachid selaku Karendal Ops Mantap Brata, memimpin kegiatan patroli dan razia dalam rangka cipta kondisi menjelang hari pemungutan suara Pemilu 2019.

Patroli dan razia cipta kondisi ini diikuti oleh gabungan personel Polres Minsel, BKO Polda Sulut, dan BKO TNI Kodim 1302 Minahasa, Selasa (16/4/2019) malam.

“Razia dan patroli bersama TNI-Polri ini dilaksanakan dalam rangkaian status Siaga 1 menjelang tahap pungut suara Pemilu 2019 nanti,” ungkap Kabag Ops Kompol Syaiful Wachid, SH, SIK, yang didampingi Pabung Kodim 1302 Minahasa Mayor Inf. Jemmy Lotulung.

Ditambahkan Kabag Ops, patroli dan razia ini mengedepankan kegiatan humanis didukung kegiatan intelijen serta upaya penegakan hukum dalam rangka meminimalisir potensi kerawanan kamtibmas khususnya menjelang hari pencoblosan pada Pemilu 2019 yang akan dilaksanakan pada esok, Rabu 17 April 2019.

“Sasaran Patroli ini diantaranya lokasi-lokasi keramaian, pusat perbelanjaan, rumah ibadah, objek vital pemerintah dan lokasi pengamanan logistik Pemilu. Tujuannya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga yang ada di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan maupun Kabupaten Minahasa Tenggara,” tutup Kompol Syaiful. (Andrew Alexander Pattymahu)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved