Berita Minahasa

Jajaran Kodim 1302 Laksanakan Patroli Bersama Aparat Kepolisian

Dandim Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo SSos MSi memerintahkan seluruh jajarannya untuk melaksanakan patroli bersama.

Jajaran Kodim 1302 Laksanakan Patroli Bersama Aparat Kepolisian
TRIBUN MANADO/ANDREAS RUAUW
Jajaran Kodim 1302 Laksanakan Patroli Bersama Aparat Kepolisian 

Jajaran Kodim 1302 Laksanakan Patroli Bersama Aparat Kepolisian

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Dandim Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo SSos MSi memerintahkan seluruh jajarannya untuk melaksanakan Patroli bersama Aparat Kepolisian di tiap-tiap wlayah guna memastikan bahwa jelang hari pemungutan suara wilayah teritorial Kodim Minahasa betul-betul aman terkendali pada Senin (15/04/2019) malam.

Perintah Patroli tersebut segera mendapat Respon dari seluruh jajaran yang berada di Empat wilayah yaitu, jajaran Koramil yang berada diwilayah Kabupaten Minahasa, Jajaran Koramil yang berada diwilayah Minahasa Tenggara, Jajaran Koramil yang berada di wilayah Minahasa Selatan, dan Koramil 1302-06 Tomohon.

Sebelum pelaksanaan patroli bersama dimulai, seluruh aparat gabungan TNI - Polri terlebih dahulu dikumpukan di Polres maupun Polse-polsek yang berada ditiap-tiap wilayah guna mendapatkan arahan tentang hal-hal yang akan dilakukan pada saat pelaksanaan Patroli berlangsung.

Patroli itu sendiri dilaksanakan dengan menggunakan kendaraan yang ada, berupa Mobil Patroli Kepolisian, juga Mobil Patroli TNI yang isinya adalah gabungan TNI-Polri, demikian pula dengan Patroli menggunakan Sepeda Motor, TNI-Polri menaiki Sepeda Motor dengan berboncengan.

Sementara itu Komandan Kodim Minahasa kepada seluruh jajarannya menegaskan agar mulai malam ini laksanakan Patroli gabungan, pastikan penyelenggaraan pemilu di wilayah kita bisa berlangsung dengan aman.

"Laksanakan kerja sama yang baik dengan Aparat Kepolisian, selalu berkoordinasi bila setiap memulai kegiatan patroli, bila ada hal-hal yang menonjol laporkan segera pada kesempatan pertama secara berjenjang," katanya.

(Tribunmanado.co.id/Andreas Ruauw)

BERITA POPULER:

Baca: Guru Honorer Sudah 4 Kali Berhubungan Intim dengan Pelaku, Aksi ke-4 Kali Ternyata Berujung Maut!

Baca: Quick Count Pilpres 2019, 33 Lembaga Survei, Litbang Kompas Prediksi Deklarasi Hasil Pukul 16.00 WIB

Baca: Cemburu Pacar Sejenis Cintai Orang Lain, Lelaki Ini Bunuh Korban dan Buang Jasad ke Semak-Semak

TONTON JUGA:

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved