Home Credit Indonesia Hadirkan Inovasi Pembiayaan Renovasi Rumah Dan Fashion

Rumah merupakan tempat ternyaman dari padatnya rutinitas sehari. Tetapi mungkin banyak orang yang merasa bosan dengan tampilan rumah yang mereka

Home Credit Indonesia Hadirkan Inovasi Pembiayaan Renovasi Rumah Dan Fashion
Istimewa
Home Credit Indonesia memberikan terobosan baru 

Home Credit Indonesia Hadirkan Inovasi Pembiayaan Renovasi Rumah Dan Fashion

TRIBUNMANADO.CO.ID– Rumah merupakan tempat ternyaman dari padatnya rutinitas sehari-hari. Tetapi mungkin banyak orang yang merasa bosan dengan tampilan rumah yang mereka tinggali. Namun banyak pula orang yang ingin mengubah tampilan rumahnya tetapi terhalang oleh biaya. 

 
Menjawab fenomena tersebut, Home Credit Indonesia, perusahaan pembiayaan berbasis teknologi global, memperkenalkan rangkaian inovasi layanan pembiayaan terbaru untuk pembiayaan renovasi rumah.

 
Andy Nahil Gultom, Chief External Affairs PT Home Credit Indonesiamengatakan seiring perkembangan teknologi, konsumen selalu mencari kemudahan dalam bertransaksi dengan layanan berbasis teknologi. Inovasi layanan pembiayaan untuk renovasi rumah ini merupakan wujud komitmen Home Credit Indonesia, kepada masyarakat untuk menjadikan segala hal yang diinginkan dalam jangkauan.

"Oleh karena itu, kami bekerjasama dengan Mitra10 dan BJ Home untuk mempermudah mereka mewujudkan impian menata kembali rumah mereka untuk menghadirkan suasana baru di rumahnya, " Katanya Dalam Siaran Persnya.

 Tidak hanya itu, adanya perubahan gaya hidup masyarakat yang sangat cepat, membuat orang cenderung mengikuti tren fashion yang ada. Salah satu yang menandai gaya hidup masyarakat modern adalah adanya kepraktisan dalam pemenuhan kebutuhan hidup. Masyarakat semakin ingin mendapatkan apapun secara instan.

Menyikapi hal tersebut, Home Credit juga berinovasi dengan menyediakan layanan pembiayaan dikomoditas fashion.

 “Kami bekerjasama dengan Muji, My Feet, Lily Kasoem dan A Kasoem untuk memenuhi kebutuhan masyarakatdibidang fashion. Inovasi yang dilakukan Home Credit Indonesia untuk komoditas fashion merupakan bentuk kerjasama yang pertama kali dilakukan di Indonesia, dimana perusahaan pembiayaan menjadi salah satu opsi pembayaran bagi peritel di komoditas fashion,” jelas Andy.

Andy menambahkan, Kedua bentuk inovasi layanan baru ini ditujukan untuk memperluas akses pembiayaan bagi masyarakat Indonesia sekaligus menjawab kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup. Selain itu, kami juga terus berupaya mempermudah pelanggan memperoleh barang dan layanan idaman dengan cepat,”

Home Credit Indonesia berharap dengan adanya layanan pembiayaan pada 2 komoditas baru ini, dapat membantu meningkatkan pertumbuhan bisnis perusahaan dan para mitra bisnis.

Halaman
12
Penulis: Herviansyah
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved