Gelar Pengobatan Warga di Minut, Dr Jerry Sambuaga Harap Warga Bisa Terbantu

"Sebagai Anggota DPR RI, saya memiliki kewajiban terhadap masyarakat untuk menampung aspirasi. Masalah kesehatan."

Gelar Pengobatan Warga di Minut, Dr Jerry Sambuaga Harap Warga Bisa Terbantu
Istimewa
Dr. Jerry Sambuaga 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Anggota DPR RI Komisi I dari Sulawesi Utara, Dr Jerry Sambuaga menggelar pengobatan warga di Kabupaten Minahasa Utara, Kecamatan Likupang Selatan, Kelurahan Paslaten.

Kegiatan ini dihadiri oleh ratusan warga dari berbagai desa di Kecamatan Likupang.

Wakil rakyat dari Sulawesi Utara untuk pusat ini mengatakan bahwa sudah menjadi kewajibannya selaku Anggota DPR RI untuk melakukan bakti sosial terhadap masyarakat.

"Sebagai Anggota DPR RI, saya memiliki kewajiban terhadap masyarakat untuk menampung aspirasi. Masalah kesehatan termasuk salah satu aspirasi yang masuk ke saya," ujar Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar itu.

Tak hanya itu, Doktor Ilmu Politik dari Universitas Indonesia ini berharap dengan terselenggaranya kegiatan pengobatan semoga dapat membantu masyarakat.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang memiliki keterbatasan biaya serta akses ke fasilitas kesehatan," tutur Anggota Komisi I DPR RI ini.

Putra dari Theo L Sambuaga ini juga menambahkan, "Kesehatan sangatlah penting, untuk itu mari kita sama-sama menjaga kesehatan, sehingga kita dapat melaksanakan aktivitas dengan baik," tandas Politisi muda berprestasi ini.

Yunita Kilapong, salah satu warga yang turut serta dalam pengobatan yang dilaksanakan oleh Dr Jerry Sambuaga, sangat mengapresiasi kegiatan pengobatan warga ini.

"Pertama-tama saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Jerry yang sudah melaksanakan pengobatan warga di kampung kami. Saya harap Bapak Jerry Sambuaga selalu diberikan kesehatan serta kekuatan sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik," ujar Yunita. (Adv)

Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved