Seleb

Ardi Bakrie 'Belajar Romantis' Beri Kado Biskuit di Ulang Tahun Nia Ramadhani

Bagaimana perasaanmu saat dapat kado biskuit di hari ulang tahun? Begini perasaan Nia Ramadhani.

Instagram @ardibakrie
Kejutan ulang tahun yang sederhana untuk Nia Ramadhani dari Ardi Bakrie 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Jadi istri konglomerat Indonesia, Nia Ramadhani hanya mendapatkan biskuit di hari ulang tahunnya dari Ardi Bakrie.

Tepat hari ini Selasa, 16 April 2019, Nia Ramadhani yang genap berusia 29 tahun. Ia pun mendapatkan kejutan ulang tahun tepat di tengah malam dari Ardi Bakrie.

Namun, bukannya memberi kejutan kue tart dan kado istimewa untuk sang istri, Ardi Bakrie hanya memberi sebungkus kecil biskuit kesukaan Nia Ramadhani.

Seperti umumnya, tepat tengah malam Ardi Bakrie memberikan kejutan ulang tahun untuk Nia Ramadhani.

Terkenal kaya raya, Ardi Bakrie memang dikelilingi gaya hidup serba berkecukupan.

Dari rumah, mobil, barang bermerek, hingga liburan ke luar negeri dengan fasilitas mewah.

Namun, tak seperti kebanyakan pasangan selebriti lainnya yang memberikan kejutan romantis bertabur barang-barang mewah, Ardi Bakriejustru memberi kejutan sederhana untuk sang istri.

Tampak tak memiliki persiapan yang matang untuk memberi kejutan ulang tahun untuk sang istri, Ardi Bakrie hanya seorang diri memberi kejutan ulang tahun untuk Nia Ramadhani.

Kejutan ulang tahun yang sederhana untuk Nia Ramadhani dibagikan Ardi Bakrie lewat unggahan Instastory di akun Instagramnya, pada Selasa (16/4/2019).

Ardi Bakrie mengaku kurang romantis kepada sang istri, sehingga tak mempersiapkan kejutan ulang tahun untuk Nia Raamadhani.

"Aduh namanya juga suami kurang romantis, jadinya ini lagi mau siap-siap untuk ulang tahun istri. Jadinya ada kue biskuit kesukaan dia, trus cari lilin, tinggal taroh di sini aja ya," ucap Ardi Bakrie.

Tak berselang lama, Ardi Bakrie menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan memberikan doa untuk sang istri. 

Tidak hanya itu, Ardi Bakrie juga meminta maaf karena tidak memberi kejutan yang romantis.

"Yank, happy birthday ya semoga panjang umur, sehat selalu, dan semua yang baik-baik deh Insya Allah, dan semoga semakin dapat lindungan Allah SWT. Maaf aku sedikit kurang perhatian jadi ini di atas kue cracker kesukaan kamu," ucap Ardi Bakrie.

Halaman
123
Sumber: Grid.ID
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved