Seleb

YG Entertainment Resmi Putuskan Kontrak dengan Seungri dan Pecat Mr Ji

YG Entertainment telah merilis pernyataan resmi sebagai tanggapan terhadap kasus yang dialami Seungri. Berikut pernyataan resminya.

THE KOREA HERALD/ASIA NEWS NETWORK/OCK HYUN-JU
Seungri 

TRIBUNMANADO.CO.ID - YG Entertainment telah merilis pernyataan resmi sebagai tanggapan terhadap kasus yang dialami Seungri.

Seungri diduga menggunakan dana dari klub Burning Sun untuk membayar gaji bulanan manajernya.

Pada 12 April, "Newsdesk" MBC melaporkan, polisi telah menemukan bahwa Burning Sun telah membayar mantan manajer Seungri, Mr Ji, lebih dari 30 juta won (sekitar $ 26.450).

Mr Ji dibayar setiap bulan oleh Burning Sun, meskipun faktanya bahwa dia adalah karyawan YG Entertainment dan bukan Burning Sun.

Program berita tersebut juga mengklaim bahwa YG Entertainment telah mengetahui situasi pada bulan Februari.

Setelah menanyai Seungri ketika kontroversi Burning Sun pertama kali terjadi,

Perusahaan tersebut juga dilaporkan telah memecat Ji setelah fakta ini dikonfirmasi.

Jika terbukti benar bahwa manajer tersebut menerima gajinya dari Burning Sun dan bukan Seungri atau agensinya, Seungri dapat dikenakan tuduhan penggelapan.

Dilansir dari soompi,com, berikut pernyataan resmi YG Entertainment 13 April lalu:

1. Tuan Ji adalah manajer Seungri selama masa kerjanya dengan YG Entertainment (dia bukan lagi karyawan perusahaan), dan karenanya, gajinya tentu saja dibayarkan oleh perusahaan kami.

2. Karena perusahaan kami tidak memiliki hubungan apa pun dengan bisnis pribadi Seungri, kami tidak tahu bahwa Ji juga bekerja sebagai pengawas di Yuri Holdings atau bahwa ia telah menerima gaji terpisah dari bisnis Seungri.

3. Kami sendiri baru mengetahui fakta-fakta tersebut baru-baru ini, setelah kontroversi pecah, dan kami memutuskan kontrak eksklusif dengan Seungri dan juga memutuskan hubungan kerja Mr. Ji dengan perusahaan kami.

Tautan: https://www.soompi.com/article/1317202wpp/yg-entertainment-responds-to-reports-of-seungri-using-burning-sun-funds-to-pay-managers-salary

Editor: Yeshinta Sumampouw
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved