Polres Minsel Siap 1x24 Jam Kawal Distribusi Logistik Pemilu

Polres Minsel bersiap 1x24 jam dalam menjaga dan mengawal pendistribusian logistik pemilu hingga pada saat waktu pencoblosan 17 April 2019.

Polres Minsel Siap 1x24 Jam Kawal Distribusi Logistik Pemilu
IST
Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX Winardi Prabowo 

Polres Minsel Siap 1x24 Jam Kawal Distribusi Logistik Pemilu

Laporan Wartawan Tribun Manado Andrew Alexander Pattymahu

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG- Polres Minsel bersiap 1x24 jam dalam menjaga dan mengawal pendistribusian logistik pemilu hingga pada saat waktu pencoblosan 17 April 2019.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX Winardi Prabowo mengatakan pihaknya enaruh atensi besar pada semua tahapan Pemilihan Umum Pemilu tahun 2019.

Hal tersebut ditekankan Kapolres Minsel saat meninjau langsung proses distribusi logistik Pemilu di Gudang KPU Kabupaten Minsel (15/04/2019).

Baca: H-2 Pemilu 2019 - Ini Tata Cara Mencoblos di TPS, Kenali Jenis Suratnya, Hati Nurani yang Bekerja

“Atensi untuk pengamanan kotak suara, surat suara, blangko formulir, serta logistik Pemilu lainnya. Untuk personil yang sudah diploting agar melakukan pengamanan dan pengawalan extra ketat, jangan sampai kecolongan,” tegas Kapolres.

Baca: Money Politics Merajarela, Mahfud MD: Politik Amoral Tanda Demokrasi Primitif

Kapolres menilai bahwa masalah kotak suara ini sangat berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas khususnya pada momen pesta demokrasi Pemilu 2019 ini. “Lakukan pengamanan melekat; kalau perlu dipeluk saat tidur,” tambahnya.

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved