PLN

PLN UP3 Kotamobagu Jamin Aliran Listrik Tetap Ada Selama Pemilu

Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kota Kotamobagu menjamin tetap adanya aliran listrik di Kantor Penyelenggara

PLN UP3 Kotamobagu Jamin Aliran Listrik Tetap Ada Selama Pemilu
tribunmanado.co.id/Handhika Dawangi
PLN Kotamobagu 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kota Kotamobagu menjamin tetap adanya aliran listrik di Kantor Penyelenggara Pemilihan Umum (Pemilu) di Kotamobagu.

"Nanti ada petugas piket dari kami di KPU Kotamobagu. Selain itu juga kami menyediakan genset 5000 watt untuk berjaga-jaga. Nantinya genset tersebut bisa mensuplai listrik ke alat-alat komputer yang ada di KPU Kotamobagu," ujar Ramli Miolo Supervisor Operasi PLN UP3 Kotamobagu, Senin (15/04/2019).

Lanjut Ramli, genset itu untuk antisipasi adanya gangguan listrik yang diakibatkan karena kondisi alam.

"Untuk aliran listrik, kami dari PLN Kotamobagu sudah mempersiapkan sejak satu minggu lalu. Setiap tiga jam ada petugas kami yang selalu mengecek ke KPU dan Bawaslu jika ada kendala terkait listrik," ujar Ramli.

Hal yang sama, kata Ramli juga disiapkan untuk penyelenggara Pemilu di Bolmut, Bolsel, Boltim, dan Bolmong.

"Insyaallah pasokan listrik akan aman sampai pencoblosan selesai. Kalaupun terjadi gangguan alam kita sudah sediakan genset," ujar dia. (dik)

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved