Amurang

Minahasa Selatan, Jelang Pemilu TNI-Polri Lakukan Patroli Bersama di Lokasi-Lokasi Ini

ersonil yang dilibatkan yakni 14 Polsek di jajaran Polres Minsel dan Koramil yang dipimpin oleh masing-masing Kapolsek dan Danramil.

Minahasa Selatan, Jelang Pemilu TNI-Polri Lakukan Patroli Bersama di Lokasi-Lokasi Ini
Istimewa
TNI-Polri Lakukan Patroli Bersama di Minsel 

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG - Puluhan personil TNI dan Polri di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melakulan patroli bersama dalam rangka pengamanan jelang Pemilu 17 April 2019, Senin (15/4/2019).

Personil yang dilibatkan yakni 14 Polsek di jajaran Polres Minsel dan Koramil yang dipimpin oleh masing-masing Kapolsek dan Danramil.

Lokasi keramaian masyarakat, pusat-pusat perbelanjaan, serta kantor-kantorPanitia Pemilihan Kecamatan, Panwas Kecamatan, dan Panitia Pemungutan Suara di tiap desa/kelurahan yang ada di Kabupaten Minsel dan Kabupaten Minahasa Tenggara menjadi lokasi patroli bersama.

“Kegiatan patroli gabungan TNI-Polri ini digelar sebagai wujud sinergitas dalam upaya menciptakan rasa aman dan nyaman kepada segenap masyarakat yang akan merayakan pesta demokrasi Pemilu 2019 pada tanggal 17 April 2019 nanti,” jelas Kabag Ops Kompol Syaiful Wachid, selaku Karendal Ops Mantap Brata.

Ditambahkan Kabag Ops, bahwa kegiatan patroli bersama ini akan terus dilakukan selama masa tenang maupun pada tahapan pemungutan suara nanti, sebagai bagian dari upaya preemtif dan preventif dalam rangka mengantisipasi potensi kerawanan kamtibmas pada Pemilu 2019 khususnya di wilayah hukum Polres Minsel.

“Patroli gabungan akan terus kami lakukan sebagai bagian dari upaya preemtif dan preventif untuk mengantisipasi potensi kerawanan kamtibmas khususnya pada momen Pemilu 2019 ini,” tambah Kabag Ops. (tribunmanado.co.id/Andrew Alexander Pattymahu)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved