Kuliner

Mie Tarik Lamian dari Negeri Cina Kini Ada di Aston Manado Hotel

Bagi Anda para pecinta mie (KBBI: mi) kayaknya tak lengkap jika belum mencicipi menu spesial dari Aston Manado Hotel, Jalan Jenderal Sudirman, Manado.

Mie Tarik Lamian dari Negeri Cina Kini Ada di Aston Manado Hotel
TRIBUN MANADO/SITI NURJANAH
Mie Tarik Lamian dari Negeri Cina Kini Ada di Aston Manado Hotel 

Mie Tarik Lamian dari Negeri Cina Kini Ada di Aston Manado Hotel

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Bagi Anda para pecinta mie (KBBI: mi) kayaknya tak lengkap jika belum mencicipi menu spesial dari Aston Manado Hotel, Jalan Jenderal Sudirman, Manado, Sulawesi Utara.

Hotel yang terletak di jalan Jendral Sudirman ini melakukan terobosan baru dengan menyajikan Mie yang berasal dari Negeri Tirai Bambu Cina dengan cita rasa berbeda dari Mie lainnya bahkan cara penyajiannya pun sangat unik.

Yaa, Mie Tarik Lamian. Menurut Christilia .B. mangundap, Restoran Supervisior Aston Manado Hotel Mie Tarik Lamian ini baru pertamakali ada di Manado dan satu-satunya yang ada hanya di Aston Manado Hotel.

"Selama saya keliling ke hotel-hotel atau tempat makan di Manado, belum ada yang menyajikan Mie Tarik Lamian, apalagi pas bikinnya di depan pengunjung," ungkap Christilia.

Ia pun membeberkan, jika tak sedikit turis yang memesan Mie Tarik Lamian sebagai hidangan mereka. Bahkan para pemandu turis pun sering kali memesan jauh hari sebelum kedatangan mereka agar nantinya menyajikan Mie Tarik Lamian di depan para turis.

"Mereka terkesima dengan cara penyajiannya, bahkan mereka bilang rasanya pun lezat, dari jauh hari sebelum mereka datang, para pemandusudah booking untuk nantinya menyajikan Mie Tarik Lamian di depan para turis," ungkapnya.

Diapun menambahkan, jika untuk saat ini Mie Tarik Lamian include dengan sarapan pagi.

Untuk harganya masih include dengan sarapan pagi yakni Rp 75.000-nett.

Jadi hanya dengan harga Rp 75.000-nett kamu bisa menikmati semua menu sarapan pagi plus bisa menikmati Mie Tarik Lamian special dari Aston Manado Hotel.

Halaman
12
Penulis: Siti Nurjanah
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved