Otomotif

DAW Gelar Pelatihan dan Kompetisi Regional Safety Riding Advisor Community

Main Diler Sepeda Motor Honda di Sulut Gorontalo dan Malut, Honda DAW, secara rutin memberikan edukasi serta menunjukan kepeduliannya.

DAW Gelar Pelatihan dan Kompetisi Regional Safety Riding Advisor Community
ISTIMEWA
DAW Gelar Pelatihan dan Kompetisi Regional Safety Riding Advisor Community 

DAW Gelar Pelatihan dan Kompetisi Regional Safety Riding Advisor Community

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Main Diler Sepeda Motor Honda di Sulut Gorontalo dan Malut, PT Daya Adicipta Wisesa (Honda DAW) secara rutin memberikan edukasi serta menunjukan kepeduliannya terhadap Keselamatan Berkendara di Jalan Raya.

Honda yang merupakan Pelopor Keselamatan Berkendara (Safety Riding) secara kontinyu memberikan edukasi dan pelatihan mengenai Safety Riding kepada para komunitas Honda di bawah naungannya.

Sabtu (13/04/2019), Honda DAW menggelar Pelatihan dan Kompetisi Regional Safety Riding Advisor kepada komunitas Honda yang bertempat di Kantor DAW Maumbi.

Kegiatan yang diikuti oleh 38 peserta ini merupakan event tahunan dimana para utusan club dari komunitas Honda berkompetisi untuk menjadi yang terbaik.

Dipilih 5 (lima) besar untuk berkompetisi kembali dan nantinya satu orang yang terbaik akan mewakili DAW dalam ajang Astra Honda Safety Riding Instructors Competition 2019 di Medan pada bulan Juli.

Adapun kelima perwakilan komunitas Honda yang akan berkompetisi kembali yakni Clif (Asosiasi Honda Tiger Sulut, Arif (Honda Mega Pro Club Manado), Yohanes (Honda StreetFire Club Indonesia Chapter Manado), Yansen (Sangihe Tiger Club) dan Theo (Manado CBR Owners).

Menurut Ronald Manueke, Promotion Section Head PT DAW, advisor safety riding komunitas Honda merupakan ujung tombak dalam mengampanyekan keselamatan berkendara di masyarakat.

DAW Gelar Pelatihan dan Kompetisi Regional Safety Riding Advisor Community
DAW Gelar Pelatihan dan Kompetisi Regional Safety Riding Advisor Community (ISTIMEWA)

"Kompetisi ini kami harapkan dapat terus meningkatkan kompetensi mereka," ujarnya.

Untuk mempersiapkan Advisor Komunitas yang mampu bersaing di tingkat nasional, DAW akan membekali perwakilannya dengan kemampuan yang meliputi Coaching Skill, Braking, Narrow Plank, Slalom Course dan Low Speed Balance.

(Tribunmanado.co.id/Fernando Lumowa)

BERITA POPULER:

Baca: Berdiri 10 Jam Jaga TPS WNI di KBRI Singapura, Kejanggalan Surat Suara Tercoblos di Malaysia

Baca: Kronologi Gadis Cantik di Manado Ditikam Pacarnya, Berawal Pesta Miras Bersama

Baca: Alami Mermaid Syndrome, Rupa Bayi-Bayi Ini Bak Putri Duyung

TONTON JUGA:

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved