Beruntun, Tiga Truk Tubruk Bus, 18 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

18 orang penumpang termasuk tiga sopir truk, mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Beruntun, Tiga Truk Tubruk Bus, 18 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit
DOK Polsek Siantan via kompas.com
Bus jurusan Pontianak-Sambas Kalimantan Barat terguling akibat tabrakan dengan 3 truk di Jalan Raya Desa Wajok, Kecamatan Siantan, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, Senin (15/4/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Tiga mobil truk dan satu bus jurusan Pontianak-Sambas, terlibat kecekalaan beruntun di Jalan Raya Desa Wajok, Kecematan Siantan, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, Senin (15/4/2019) pagi.

Dalam peristiwa tersebut, 18 orang penumpang termasuk tiga sopir truk, mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kapolsek Siantan, AKP Sigal Hasibuan mengatakan, kejadian tersebut bermula tiga bus melaju dari arah Singkawang ke Gudang Semen Holsim di Jalan Raya Desa Wajok, Kecematan Siantan, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat.

Setibanya di lokasi kejadian, ketiga bus tersebut menyeberang hendak masuk gudang.

"Namun dari arah depan melaju juga bus dari arah Pontianak. Kecelakaan pun tak dapat dihindarkan," kata Sigal, Senin.

Menurut Sigal, saat ini kepolisian masih melakukan pengamanan di sekitarkecelakaan. Keempat kendaraan yang terlibat kecelakaan juga tengah dipinggirkan agar tak mengganggu arus lalu lintas.

Sopir tiga truk dan bus juga akan diperiksa untuk memperoleh kronologis kejadian.

"Sampai saat ini, yang terdata ada 18 penumpang termasuk sopir yang mengalami luka-luka dan dirawat di rumah sakit," tutupnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bus vs 3 Truk Adu Banteng di Mempawah, 18 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit"

Editor: Edi Sukasah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved