Seleb

Begini Tingkah Fans Fanatik Via Vallen yang 'Ngebet' Pengen Nikah

Kejadian kurang menyenangkan baru-baru ini terjadi pada Via Vallen. Via Vallen menceritakan ulah fansnya yang meresahkan.

Begini Tingkah Fans Fanatik Via Vallen yang 'Ngebet' Pengen Nikah
jagodangdut.com
Via Vallen_ 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kejadian kurang menyenangkan baru-baru ini terjadi pada Via Vallen. Melalui akun Instagram pribadinya, Via Vallen menceritakan ulah salah seorang penggemarnya yang dinilai telah meresahkan.

Bagaimana tidak, seorang pria tersebut ternyata mendatangi rumah Via Vallen dengan niat ingin menikahi sang biduan.

Kejadian tersebut dibagikan Via siang tadi melalui Instagram.

Mengunggah video singkat, Via memperlihatkan perbincangan salah satu anggota keluarganya dengan pria yang tak diketahui identitasnya itu.

Pria berjaket hitam itu mengaku jika telah memiliki janji dengan Via. Pihak keluarga pun tak lantas memercayainya dan menghubungi Via yang kebetulan tak berada di rumah.

Dan benar saja, pria tersebut sebenarnya tak memiliki janji dengan Via Vallen.

"Cerita hari minggu... Jadii orang yang di video ini kerumah dan bilang ada janji ketemuan sama saya, padahal hari ini saya nggak ada janjian sama siapapunn," tulis Via pada keterangan videonya.

Setelah pihak keluarga mengirimkan video itu, baru lah Via ingat jika pria tersebut ternyata sudah pernah datang ke rumahnya.

Ia bahkan menceritakan jika pria tersebut dahulu menangis dan marah kala ngotot ingin melamar Via.

"Pas video ini dikirim ke grup keluarga, ternyata orang ini pernah ke rumah saya sendirian dengan tujuan mau minta saya ke orang tua saya.

Halaman
123
Editor: Yeshinta Sumampouw
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved