Babinsa Konsisten Berikan Pendampingan Kepada Petani Desa Serasi

Babinsa Koramil 1303-07/Dumoga Sertu Daniel Takaredas melaksanakan kegiatan pendampingan petani membantu panen jagung milik Kelompok Tani Oboy Jaya

Babinsa Konsisten Berikan Pendampingan Kepada Petani Desa Serasi
IST
Babinsa Konsisten Berikan Pendampingan Kepada Petani Desa Serasi 

Babinsa Konsisten Berikan Pendampingan Kepada Petani Desa Serasi 

TRIBUNMANADO.CO.ID,LOLAK– Babinsa Koramil 1303-07/Dumoga Sertu Daniel Takaredas melaksanakan kegiatan pendampingan petani membantu panen jagung milik Kelompok Tani Oboy Jaya Desa Serasi Kecamatan Dumoga Kabupaten Bolmong, Senin (15/04/2019).

Baca: Penyebab Kekacauan Ketika Ahok BTP Gunakan Hak Pilihnya di Jepang: Saya Berusaha Tidak Marah

Sertu Daniel Takareda disela-sela pendampingan menyampaikan, Kegiatan pendampingan Petani seperti contohnya panen jagung bersama Petani ini sudah menjadi bagian dari tugas dan tanggung jawabnya sebagai Babinsa di wilayah Desa binaan.

Dengan terlaksananya kegiatan tersebut para Petani dan masyarakat lainnya dapat menjadi sumber motivasi untuk lebih giat dan berpartisipasi dalam membantu pemerintah dalam meningkatkan hasil panen dan mensukseskan ketahanan pangan Nasional yang saat ini sedang digiatkan serta di galakkan oleh Pemerintah, dan para petani pun bisa menambah hasil pertanianya.

Ditempat terpisah, Danramil 1303-07/Dumoga Lettu Inf Felix Rawung mengatakan, Dengan adanya pendampingan dari para Babinsa diharapkan hasil panen petani senantiasa memuaskan sehingga kesejahteraan para petani dapat meningkat.

Baca: Bupati Bolsel Iskandar Kamaru Dapat Hadiah Boneka Panda saat Penyerahan SK CPNS

“Pendampingan akan terus dilakukan oleh Babinsa yang ada di Koramil 1303-07/Dumoga sehingga para petani turut mendukung suksesnya swasembada pangan secara Nasional,” ujar Danramil. (Kel)

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved