ROR Rayakan HUT Putranya di Panti Asuhan

Mensyukuri anugerah Tuhan, Rifky Johannes Roring, anak dari Bupati Minahasa ini merayakan HUT ke-28 bersama anak-anak Panti Asuhan

ROR Rayakan HUT Putranya di Panti Asuhan
Istimewa
OR merayakan HUT anaknya Rifky di Panti Sosial Asuhan Anak YAPI (Yayasan Advend Peduli Indonesia) SLA Tompaso II 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMPASO- Mensyukuri anugerah Tuhan, Rifky Johannes Roring, anak dari Bupati Minahasa ini merayakan HUT ke-28 bersama anak-anak Panti Asuhan, Jumat (12/04/2019).

ROR mengaku bersyukur dan bersukacita dapat merayakan HUT di Panti Sosial Asuhan Anak YAPI (Yayasan Advend Peduli Indonesia) SLA Tompaso II bersama dengan keluarganya.

“Bersyukur kepada Tuhan karena pada hari ini anak kami Rifky Roring boleh genap berusia 28 Tahun. Sekian tahun saya bersama istri dan keluarga, kami selalu berusaha berbagi berkat kepada anak-anak panti asuhan, kiranya kunjungan kami boleh menjadi berkat bagi anak-anak dan pengasuh bahkan kami keluarga Roring-Lumanauw terlebih khusus anak kami Rifky Roring, Tuhan memberkati kita semua” ungkap Bupati ROR.

Pada kesempatan ini juga Bupati Minahasa dan Ibu memberikan Diakonia untuk Panti Asuhan dan kemudian memberikan bantuan di asrama SLA yang mengalami musibah kebakaran, bantuan yang diserahkan sebesar Rp 50 juta. (eas)

Berita Populer: Kronologi Gadis Cantik di Manado Ditikam Pacarnya, Berawal Pesta Miras Bersama

Penulis: Andreas Ruauw
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved