Inilah Hadiah Bagi Pemenang Kejuaraan Pacuan Kuda Seri I

Selain Kejuaraan Pacuan Kuda, ada juga penyerahan hadiah bagi pemenang lomba Bendi dan Roda Sapi Sulut OAKS di Gelanggang Pacuan Kuda Maesa Tompaso

Inilah Hadiah Bagi Pemenang Kejuaraan Pacuan Kuda Seri I
Istimewa
Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey bersama istri yang juga selaku Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong menyerahkan hadiah dan trophy kepada para pemenang Kejuaraan Pacuan Kuda Seri I Indonesia Derby 2019. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey bersama istri yang juga selaku Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong menyerahkan hadiah dan trophy kepada para pemenang Kejuaraan Pacuan Kuda Seri I Indonesia Derby 2019.

Selain Kejuaraan Pacuan Kuda, ada juga penyerahan hadiah bagi pemenang lomba Bendi dan Roda Sapi Sulut OAKS di Gelanggang Pacuan Kuda Maesa Tompaso, Kabupaten Minahasa, Minggu (14/04/2019).

Kejuaraan Pacuan Kuda ini merupakan hajatan olahraga berkuda yang memperebutkan Piala Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulut yang diikuti para peserta dari berbagai daerah baik dari Sulut maupun luar Sulut.

Kejuaraan Berkuda, Roda Sapi dan Bendi Kalaper ini terdiri dari beberapa kelas dan ratusan ekor kuda.
RD mengungkapkan bahwa kejuaraan ini adalah sebagai persiapan bagi para peserta untuk menikuti Kejurnas PORDASI.

"Kejuaraan ini akan menjadi warming up bagi pelaksanaan Kejuaraan Nasional Pacuan Kuda PORDASI," katanya.
Wakil Bupati RD bersama Wakil Ketua TP-PKK menyapaikan ucapan selamat bagi para pemenang dan memotivasi para peserta lain yang belum berhasil meraih juara untuk Kejuaraan Berkuda kali ini. (eas)

Berita Populer: Kronologi Gadis Cantik di Manado Ditikam Pacarnya, Berawal Pesta Miras Bersama

Penulis: Andreas Ruauw
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved