Berbagi Kasih

Cv Lim Jasa Entertaiment Berbagi Kasih di Panti Asuhan

Memasuki Jumat Agung, pihak Cv Lim Jasa Entertaiment melakukan anjangsana ke panti Asuhan di Kota Tomohon dan Tondano sebagai bentuk kepedulian.

Cv Lim Jasa Entertaiment Berbagi Kasih di Panti Asuhan
Istimewa
Cv Lim Jasa Entertaiment Berbagi Kasih di Panti Asuhan 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Memasuki Jumat Agung, pihak Cv Lim Jasa Entertaiment melakukan anjangsana ke panti Asuhan di Kota Tomohon dan Tondano sebagai bentuk kepedulian dan saling berbagi kasih, Minggu (14/4/2019) tadi.

Dalam kesempatan ini, pihak Cv Lim Jasa Entertaiment membagikan bantuan berupa
Keperluan bayi, alat alat dapur dan sembako panti asuhan Hetty Tondano, panti asuhan Nazaret dan Panti asuhan Waleneoki (Rumah anak-anak) di Kota Tomohon.

Menurut Maxi Royke Supit yang juga sebagai koordinator mengatakan, kegiatan ini bertujuan sebagai turut berbagi kasih dan membantu sesama sebagai wujud kepedulian antar umat manusia.

"Program ini sudah menjadi program tiap tahun untuk berbagi kasih di panti asuhan. Untuk kali ini, pihak managemen Cv Lim Jasa Entertaiment membagikan beras, supermie, telur perlengkapan mandi serta beberapa bahan pangan lainnya," ujarnya.

Sementara itu, salah satu pengurus panti asuhan Hetty Tondano yakni Pdt Jantje Silimang yang menerima langsung bantuan ini, mengucapkan banyak terima kasih dan berdoa untuk pihak menagemen yang mau berbagi rejeki kepada keluarga besar panti Asuhan yang diasuhnya. “Apa yang di tabur itu yang akan dituai,” ujar Silimang.

Sementara itu, Owner Cv Lim Jasa Entertaiment Alim mangatakan, pihaknya sengaja melakukan ini sebagai wujud kepedulian antar sesama. "Semoga tetap diberikan kesehatan agar kita bisa terus berbagi," bebernya. (tribunmanado.co.id/Jufry Mantak)

Penulis: Jufry Mantak
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved