Babinsa Lolak Dampingi Pembagian Pupuk Subsidi

Babinsa Koramil 1303-11/Lolak Serma Made Lana melaksanakan pendampingan dan pengawasan pembagian bantuan pupuk subsidi

Babinsa Lolak Dampingi Pembagian Pupuk Subsidi
Istimewa
Babinsa Dampingi Pembagian Pupuk Subsidi 

TRIBUNMANADO.CO.IDBabinsa Koramil 1303-11/Lolak Serma Made Lana melaksanakan pendampingan dan pengawasan pembagian bantuan pupuk subsidi berupa Pupuk Urea dan Pupuk Sp-36 untuk anggota Kelompok Tani (Poktan) yang berada di Desa Pinogaluman Timur Kecamatan Lolak Kabupaten Bolmong, Minggu (14/04/2019).

Menurut Babinsa Serma Made Lana, Kegiatan pendampingan pembagian pupuk bersubsidi ini dimaksudkan untuk mengawasi penyaluran pupuk subsidi agar tepat sasaran dan jatuh kepada petani yang benar-benar mendapatkan bantuan. Sehingga tidak ada lagi penyelewengan bantuan pupuk subsidi kepada para petani.

Ditempat terpisah, Danramil 1303-11/Lolak Kapten Inf Paulus Landeng mengatakan, Pengawalan dan pengawasan yang dilaksanakan oleh Babinsa tersebut agar pendistribusian dan pembagian pupuk kepada petani berjalan dengan lancar dan tepat sasaran.

“Kami berharap petani tidak merasa dirugikan dalam pelaksanaan pembagian pupuk. Hal tersebut guna mewujudkan program ketahanan pangan Nasional, sehingga manunggal pertanian antara TNI dengan masyarakat petani dapat terwujud,” ujarDanramil Lolak.

“Selain mempunyai tugas pokok sebagai alat pertahanan untuk melaksanakan operasi militer untuk perang, TNI juga melaksanakan tugas-tugas kewilayahan. Tujuannya agar kemanunggalan TNI dengan rakyat bisa terwujud dan sasaran Binter bisa tercapai,” tutup Danramil. (kel)

Berita Populer: Mahasiswi Undiksha Tewas Dibunuh Kodok Pacarnya, Ternyata Sudah Pacaran Sejak SMP & Sering Dianiaya

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved