MotoGP

Ancaman Rival, Tak Yakin Akan Menang, Inilah Sosok yang Diwaspadai Marc Marquez

Kendati sudah berhasil menyapu bersih seri MotoGP Americas dengan enam kemenangan beruntun, Marc Marquez tak yakin musim ini bisa menang dengan mudah.

diolah tribun manado
Pandangan Loris Capirossi Terhadap Marc Marquez dan Valentino Rossi A 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pembalap Repsol Honda sekaligus juara bertahan MotoGP Americas, Marc Marquez, tak bisa menjamin dirinya bakal menjadi pemenang lagi pada balapan di Circuit of the Americas musim ini.

Kendati sudah berhasil menyapu bersih seri MotoGP Americas dengan enam kemenangan beruntun, Marc Marquez tak yakin musim ini bisa menang dengan mudah.

Hal tersebut dikarenakan adanya persaingan sengit yang dirasakan oleh Marquez dengan tiga pembalap rival, Valentino Rossi dan Maverick Vinales dari Monster Energy Yamaha MotoGP, serta Andrea Dovizioso dari Mission Winnow Ducati.

"Saya memang berharap berada dalam bentuk terbaik seperti tahun lalu dan meninggalkan pembalap lain jauh di belakang saat sesi balapan," kata Marquez yang dikutip BolaSport.com dari situs resmi MotoGP.

Pebalap Ducati Andrea Dovizioso ditempel ketat pebalap Honda Marc Marquez pada MotoGP di Sirkuit Losail Qatar, Minggu (10/3/2019). Balapan dimenangi Dovizioso.
Pebalap Ducati Andrea Dovizioso ditempel ketat pebalap Honda Marc Marquez pada MotoGP di Sirkuit Losail Qatar, Minggu (10/3/2019). Balapan dimenangi Dovizioso. (net/twitter/motoGP)

"Namun, Anda tak pernah mengerti jalannya balapan nanti. Bisa saja tahun ini Valentino, Andrea, Vinales yang menang dan persaingan akan sulit," tutur dia menambahkan.

Meski demikian, pembalap berkebangsaan Spanyol itu mengaku belum menyerah sebelum menjalani balapan.

Baca: Hasil Kualifikasi GP Amerika 2019 - Marquez Pole Position, Rossi Runner Up, Lorenzo?

Marquez mengaku saat ini sedang bersiap sebaik mungkin agar mampu tampil impresif saat sesi balapan MotoGP Americas 2019 nanti.

"Kami akan mencoba melakukan yang terbaik seperti di Argentina lalu dan mencoba fokus untuk menjalani balapan dengan cara yang sempurna," ujar Marquez.

"Kami juga mencoba meraih pekan yang sempurna lagi dengan mencatat pole position dan berjuang saat sesi balapan," kata dia lagi.

MotoGP Americas 2019 akan berlangsung di Circuit of the Americas pada 12-14 April ini.

Baca: MotoGP - Nomor 69 Nicky Hayden Dipensiunkan di GP Amerika 2019, Rekan & Rival Valentino Rossi

Baca: Jadwal MotoGP Amerika 2019 , 93 Pole Position, Live Streaming Trans7, Tonton Enjoy via Ponsel

Tautan: https://www.bolasport.com/read/311695580/ada-valentino-rossi-dan-2-pembalap-lain-marc-marquez-tak-yakin-menang?page=all

Editor: Frandi Piring
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved