Seleb

Verrell Bramasta Beneran Suka Sama Ria Ricis? Begini Respon Atta Halilintar

Verrell mencoba bertanya tentang karakter Ria Ricis di mata Atta. Namun demikian, sulung dari 11 bersaudara itu nampak enggan memberikan komentar.

Verrell Bramasta Beneran Suka Sama Ria Ricis? Begini Respon Atta Halilintar
Instagram @bramastavrl
Ria Ricis dan Verrell Bramasta 

"Ini gue ngomong dah berat banget ngomongnya malah lu gimana sih," kata Verrell.

"Terus kalo suka gimana, bagus dong," jawab Atta.

"Gimana-gimana, terus terus gue penasaran," sambungnya.

"Yaudah der kalo lu nggak percaya," singkat Verrell.

Atta pun mengungkap jika hubungannya dengan Ricis hanyalah sebatas teman.

Ia pun tak keberatan jika Verrell menaruh hati pada adik ustadzah Oki Setiana Dewi itu.

"Gue nggak ada problem apa-apa der, santai der," terang Atta.

"Boleh nggak der? Dia nggak pernah cerita soal lu, dan dia anaknya baik gitu, tapi lu jangan ngomong sama dia dulu ya der," kata Verrell.

"Nggak, gue nggak pernah ketemu sama dia," tegas Atta.

"Gara-gara misalnya gue jadi sama dia kita jadi nggak bisa ketemu gitu der," ucap Verrell.

Halaman
1234
Editor: Yeshinta Sumampouw
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved