Seleb

Verrell Bramasta Beneran Suka Sama Ria Ricis? Begini Respon Atta Halilintar

Verrell mencoba bertanya tentang karakter Ria Ricis di mata Atta. Namun demikian, sulung dari 11 bersaudara itu nampak enggan memberikan komentar.

Verrell Bramasta Beneran Suka Sama Ria Ricis? Begini Respon Atta Halilintar
Instagram @bramastavrl
Ria Ricis dan Verrell Bramasta 

"Asshhiiaaappp," sahut Atta.

Verrell pun berbicara seakan tengah sungkan terhadap Atta.

"Tapi lu udah nggak deket kan sama dia karena gue nggak mau kalo ntar abis gue cerita ini," ujar Verrell.

"Nggak papa kan kita temenan doang der," sahut Atta.

Lanjut, Verrell mencoba bertanya tentang karakter Ria Ricis di mata Atta.

Namun demikian, sulung dari 11 bersaudara itu nampak enggan memberikan komentar.

"Plis ini antara kita aja ya, gue malu sebenernya,"

"Sebelum gue cerita gue mau nanya sama lu, Ricis anaknya gimana sih? kan lu yang lebih lama kenal kan?" tanya Verrell.

"Ya nggak tahu, gue nggak mau ngomongin orang kan," jawab Atta.

Karena tak berhasil, Verrell pun berpura-pura kesal dengan respon cuek Atta.

Halaman
1234
Editor: Yeshinta Sumampouw
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved