Seleb

Verrell Bramasta Beneran Suka Sama Ria Ricis? Begini Respon Atta Halilintar

Verrell mencoba bertanya tentang karakter Ria Ricis di mata Atta. Namun demikian, sulung dari 11 bersaudara itu nampak enggan memberikan komentar.

Verrell Bramasta Beneran Suka Sama Ria Ricis? Begini Respon Atta Halilintar
Instagram @bramastavrl
Ria Ricis dan Verrell Bramasta 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Verrell Bramasta dan Ria Ricis kompak melakukan prank kepada Atta Halilintar.

Melalui kanal YouTube VRL Bramasta (12/4), keduanya nampak sepakat menghubungi Atta dan mengatakan jika keduanya memiliki hubungan spesial.

Verrell pun mengungkapkan bahwa ia ingin mengatakan sesuatu kepada Atta.

Namun YouTuber nomor satu di Asia Tenggara itu nampak menaruh curiga terhadap putra sulung Venna Melinda itu.

"Gue mau curhat sama lu sih sebenarnya sih, tapi gue bingung ngomongnya gimana," ujar Verrell.

"Lu lagi bikin video kan," jawab Atta.

"Engga der, gue udah selesai," kata Verrell mencoba meyakinkan.

"Kayaknya lu orang pertama yang gue curhatin, gue bingung, tapi ini aneh deh," ungkapnya.

Tak selang beberapa saat kemudian, Verrell pun mengakui jika Ricis adalah sosok yang cukup asyik. Ia juga mengatakan sempat chattingan dengan wanita berhijab itu belakangan ini.

"Ricis anaknya asyik, jujur ya gue udah sebulan chattingan sama dia, awalnya bikin konten doang tapi abis itu lama-lama kemarin gue kan kemarin nonton film kan sama dia," terang Verrell.

Halaman
1234
Editor: Yeshinta Sumampouw
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved