Celaka saat Jogging, Dua Ekor Anjing Selamatkan Nyawa Perempuan Asal Inggris Ini

Dia mencoba berteriak untuk mencari pertolongan, namun karena dia berada di rute yang jarang dilalui orang, tidak ada seorangpun yang datang.

Celaka saat Jogging, Dua Ekor Anjing Selamatkan Nyawa Perempuan Asal Inggris Ini
the mirror
Buddy dan Merlyn, dua ekor anjing yang selamatkan tuannya karena celaka saat jogging. 

TRIBUNMANADO.CO.ID -  Seorang perempuan di Inggris mengalami patah kaki saat joging di wilayah terpencil bersama dengan dua anjing peliharaannya.

Perempuan bernama Pita Oates (48) itu joging ke kawasan berbukit di Great Hill di Kota Chorley, Inggris, bersama dua ekor anjing border collie miliknya yang bernama Buddy dan Merlyn.

Pita memilih untuk joging di rute yang jarang dilalui orang karena ingin menikmati waktunya dan jauh dari gangguan orang lain. Namun keputusannya itu ternyata nyaris membuat hidupnya berakhir.

Saat tengah berjoging sejauh 4,8 kilometer, Pita terpeleset dan jatuh hingga mematahkan kakinya. Cedera itu membuatnya tidak bisa berdiri.

Dia mencoba berteriak untuk mencari pertolongan, namun karena dia berada di rute yang jarang dilalui orang, tidak ada seorangpun yang datang untuk menolongnya.

Sempat frustasi, dia tersadar bahwa dia ditemani kedua anjingnya. Pita pun menyuruh salah satu anjing peliharaannya untuk pergi memanggil bantuan.

Sementara seekor anjing lainnya menemani Pita yang terluka di tengah kawasan bukit.

Anjingnya yang bernama Merlyn terus menggonggong saat mencari bantuan, hingga akhirnya suaranya terdengar oleh seorang pejalan kaki, yang kemudian memanggil bantuan.

"Mereka sungguh bertindak seperti sebuah tim. Buddy tidak sedikit pun meninggalkan saya, sementara Merlyn mencari bantuan."

"Saat itu saya benar-benar tidak bisa berdiri sehingga saya bergerak menuruni bukit secara perlahan sambil menyeret kaki saya," ujar Pita.

Halaman
12
Editor: Edi Sukasah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved