Adriana Dondokambey: Demi Sejahterakan Warga Pembangunan tak Boleh Rugikan Masyarakat

"Tentunya pemerintah dalam melakukan pembangunan untuk meningkatkan taraf hidup setiap warganya."

Adriana Dondokambey: Demi Sejahterakan Warga Pembangunan tak Boleh Rugikan Masyarakat
Istimewa
Adriana Dondokambey 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Ketua Komisi III DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Adriana Dondokambey menegaskan dalam melakukan pembangunan sarana dan prasarana umun, pemerintah tak boleh merugikan masyarakat.

Semua pembangunan yang dilakukan bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup setiap warga.

"Tentunya pemerintah dalam melakukan pembangunan untuk meningkatkan taraf hidup setiap warganya. Jadi pembangunan yang dilakukan tak boleh ada masyarakat yang merasa dirugikan," kata Adriana, Jumat (12/4/2019).

Politisi senior PDI Perjuangan itu mengatakan masyarakat perlu berperan aktif dalam mengawasi jalannya roda pembangunan yang dilakukan pemerintah. Ini semua perlu dilakukan agar terciptanya kesejahteraan rakyat.

"Masyarakat juga harus mengawasi jalannya roda pembangunan yang dilakukan pemerintah. Laporkan jika ada indikasi penyelewengan-penyelewengan yang merugikan negara," ungkapnya.

Sementara, dalam melakukan pembangunan sarana dan prasarana, Adriana komitmen untuk terus melakukan transparansi anggaran yang digunakan. Ini merupakan langkah nyata yang dilakukannya dalam memberantas korupsi.

"Kami dapat memastikan semua pembanguan-pembangunan yang dicanangkan pemerintah akan dulakukan secara transparan. Semua orang dapat mengawasi jalannya proses pembangunan," kata dia.

"Ini merupakan langkah nyata kami dalam berupaya untuk memberantas korupsi. Jika ditemukan ada indikasi penyelewengan, masyarakat dapat melaporkan langsung," tegas Calon Anggota DPR RI Dapil Sulut nomor urut 1. (Adv)

Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved