Walikota Manado Hadiri Peresmian Kantor Cabang PT Panasonic Gobel Indonesia Kota Manado

Walikota mengatakan saat ini, kita menyaksikan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang elektronik yang sudah sangat terkenal di Indonesia

Walikota Manado Hadiri Peresmian Kantor Cabang PT Panasonic Gobel Indonesia Kota Manado
IST
Walikota Manado Hadiri Peresmian Kantor Cabang PT. Panasonic Gobel Indonesia Kota Manado 

Walikota Manado Hadiri Peresmian Kantor Cabang PT. Panasonic Gobel Indonesia Kota Manado

 TRIBUN MANADO.CO.ID,MANADO - PT. Panasonic Gobel Indonesia, resmi membuka cabangnya di kota Manado. Ditandai dengan diresmikannya Kantor Panasonic Gobel cabang Manado oleh Walikota Vicky Lumentut, Kamis (11/04/2019) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota mengatakan saat ini, kita menyaksikan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang elektronik yang sudah sangat terkenal di Indonesia, PT Panasonic Gobel Indonesia membuka kantor Cabangnya di Kota Manado. Dan semakin mempertegas bahwa Kota Manado adalah daerah kawasan Indonesia Timur yang memiliki potensi pasar yang sangat baik terutama industri elektronika.

Baca: UPDATE Kasus Penganiayaan Siswi di Pontianak - Tolak Diversi, Pihak Korban Lanjutkan ke Pengadilan

 “Sehubungan dengan dibukanya kantor cabang ini, saya ucapkan terimakasih kepada PT. Panasonic Gobel Indonesia. Kami berharap akan selalu sukses dalam mengembangkan bisnisnya di Kota Manado,” ujar Walikota.

Seraya berharap agar eksestensi PT. Panasonic Gobel Indonesia akan semakin mempercepat akselerasi pembangunan di kota Manado, sekaligus membuka lapangan kerja baru yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kota Manado.

Baca: BREAKING NEWS UPDATE - Polda Jatim Ringkus Dua Pelaku Kasus Guru Honorer Korban Mutilasi

Hadir dalam acara pembukaan Kantor Cabang baru tersebut, Kepala Cabang Manado PT. Panasonic Gobel Indonesia, Pamiluddin, Bersama Jajaran Direksi Pusat dan Karyawan, Asisten I Setda Kota Manado, Heri Saptono, Kasat Pol-PP Kota Manado Xaverius Runtuwene, Kabag Pem-Humas Kota Manado Sonny Takumansang. (rilis/art)

Penulis: Arthur_Rompis
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved